Kisah Cinta Rina Nose dan Josscy, Awal Pertemuan hingga Akhirnya Menikah

Kompas.com - 23/05/2020, 10:26 WIB
Rina Nose dan kekasihnya Josscy, mereka melangsungkan pernikahan di Amsterdam, Belanda, pada Selasa (22/10/2019) waktu setempat. Instagram/Rina NoseRina Nose dan kekasihnya Josscy, mereka melangsungkan pernikahan di Amsterdam, Belanda, pada Selasa (22/10/2019) waktu setempat.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian sekaligus penyanyi Rina Nose menikah dengan seorang pria asal Belanda, Josscy Vallazza Aartsen, pada 22 Oktober 2019 lalu.

Mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship) karena Josscy tinggal di Belanda.

Josscy pun mengungkapkan kebahagiaan dapat menikah dengan Rina Nose seperti dikutip dari kanal YouTube Malaney Ricardo pada Jumat (22/5/2020).

Baca juga: Dulu LDR Kini Serumah, Suami Rina Nose: Udah Tahu Gimana Semua

 

1. Bahagia tinggal serumah

Josscy mengakui dia sangat bahagia bisa tinggal satu atap dengan Rina Nose setelah menikah. Bahkan dia mengaku sudah tidak kaget bisa tinggal bersama Rina Nose.

Dia juga mengaku sudah mengetahui sifat sang istri sehingga tidak menemukan kejutan-kejutan sebagaimana pasangan yang baru menikah. 

"Not really actually, karena mungkin sebelum kita menikah, udah tahu gimana semua. Udah tahu Rina lama juga, so not really surprised dan aku juga udah pengalaman di Indonesia," ucap Josscy.

Baca juga: Bertemu 2016, Josscy Aartsen: Aku Suka Rina Nose, tetapi Tak Ingin Menjalin Hubungan

2. Awal pertemuan

Josscy juga menceritakan awal pertemuannya dengan Rina pada pada 2016 lalu.

Kata Josscy, dia dan Rina Nose awalnya melalukan percakapan lewat sebuah pesan yang membahas soal makanan. Hingga akhirnya sempat terjadi pertemuan walau hanya sebentar.

“Pertama kita ketemu tahun 2016. Sebelum itu kita udah ngobrol lewat WhatsApp, sering ngobrol tentang makanan. Ketemu sebentar bulan Mei 2016, satu hari doang, kita makan dan aku ikut ke studio Indosiar pengin tahu gimana, that's it," tutur Josscy.

Pada 2018, hubungan dia dan Rina semakin dekat. Sampai akhirnya Josscy pernah menjadi pemandu wisata Rina Nose di Belanda.

Baca juga: Rina Nose Beberkan Alasan Tak Tutup Kolom Komentar di Instagram

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X