Lebaran di Tengah Pandemi Corona, Nicholas Saputra Bakal Rayakan dengan Sederhana

Kompas.com - 22/05/2020, 20:46 WIB
Nicholas Saputra selaku produser film Semesta saat Media visit film Semesta di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa(28/1/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHNicholas Saputra selaku produser film Semesta saat Media visit film Semesta di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa(28/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Nicholas Saputra tak memiliki rencana muluk untuk Lebaran tahun ini, Nico hanya ingin berkumpul bersama keluarga.

Momen Lebaran tahun ini tentu saja akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi semua orang.

Apalagi, semenjak pandemi corona atau Covid-19 segala aktivitas di luar rumah dibatasi.

Demikian halnya dengan Nicholas Saputra yang memilih untuk tidak banyak melakukan aktivitas yang harus berkumpul dengan banyak orang.

"Paling saya mengunjungi rumah ibu saya saja," kata Nicholas Saputra dalama Traveloka LIVEstyle, dikutip Kompas.com, Jumat (22/5/2020).

Baca juga: Nicholas Saputra: Hampir 3 Bulan Ini Sebenarnya Sebuah Pengalaman Baru

Nicholas Saputra bahkan tidak berencana berkunjung ke keluarganya yang lain karena kondisi Jakarta yang masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Mungkin akan dilakukan cukup berbeda, keluarga kecil saja, yang tidak terlalu banyak. Enggak ada kunjungan-kunjungan juga ke rumah-rumah saudara. Kebetulan keluarga saya juga kecil," kata Nicholas Saputra.

"Mungkin lebih banyak teman-teman yang akan merasakan perbedaannya dengan peraturan saat ini, kalau saya rencananya akan membuatnya cukup simple lah," ujar Nico melanjutkan.

Nicholas Saputra mengaku sadar bahwa Lebaran tahun ini bakal berbeda. Meskipun, ia mengaku rindu makanan yang biasa tersaji saat Lebaran, libur panjang, serta momentum berkumpul keluarga.

Baca juga: Gara-gara Pandemi Covid-19, Nicholas Saputra Masak Sendiri di Rumah

"Nanti suatu hari kalau situasi sudah normal, kita bisa kumpul lagi di momen lain," kata Nicholas Saputra.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X