Ririn Ekawati Ungkap Kebiasaannya Saat Alami Masalah dan Sedih

Kompas.com - 22/05/2020, 18:03 WIB
Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati memiliki caranya sendiri untuk melepas kesedihan ketika sedang dirundung masalah.

Meskipun memiliki keluarga yang solid, Ririn Ekawati ternyata tak pernah membagikan hal-hal berat yang sedang dihadapinya kepada keluarga.

"Aku tuh kebiasaan segala sesuatu yang bikin aku susah, aku enggak mau share ke orang lain. Sebisa mungkin aku enggak share sih, paling di kamar, curhat dan berdoa sama Tuhan," kata Ririn Ekawati seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (22/5/2020).

Selain menyendiri di kamar dan berdoa, Ririn mengaku kerap berkendara sendiri di jalanan saat sedang mengalami masalah berat.

Baca juga: Pernah Terjerat Kasus Hukum, Ririn Ekawati Merasa Ditampar Tuhan

Ririn Ekawati merasa cara tersebut sangat efektif untuk membantunya bangkit dari keterpurukan dari suatu masalah.

"Atau aku nyetir sendiri, kalau waktu off kita masih bisa ke mana-mana. Aku nyetir sendirian, nangis, mau ngapain. Itu yang biasa aku lakuin," ujar Ririn Ekawati.

Namun, pada akhirnya, Ririn Ekawati tak bisa memungkiri bahwa keluarga adalah tempat mengadu baginya ketika suatu masalah sudah terasa sangat berat dan tak mampu diselesaikan sendiri.

Seperti saat dirinya ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ririn Ekawati mengaku sangat bersyukur karena memiliki keluarga yang solid.

"Tapi keluarga is important. Mereka tempat mengadu dan mereka yang bikin aku kuat di saat aku drop," kata Ririn Ekawati.

Baca juga: Dianggap Single Parent Kuat, Ririn Ekawati: Pilihannya Cuma Itu

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X