Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Ekawati Ungkap Kebiasaannya Saat Alami Masalah dan Sedih

Kompas.com - 22/05/2020, 18:03 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati memiliki caranya sendiri untuk melepas kesedihan ketika sedang dirundung masalah.

Meskipun memiliki keluarga yang solid, Ririn Ekawati ternyata tak pernah membagikan hal-hal berat yang sedang dihadapinya kepada keluarga.

"Aku tuh kebiasaan segala sesuatu yang bikin aku susah, aku enggak mau share ke orang lain. Sebisa mungkin aku enggak share sih, paling di kamar, curhat dan berdoa sama Tuhan," kata Ririn Ekawati seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (22/5/2020).

Selain menyendiri di kamar dan berdoa, Ririn mengaku kerap berkendara sendiri di jalanan saat sedang mengalami masalah berat.

Baca juga: Pernah Terjerat Kasus Hukum, Ririn Ekawati Merasa Ditampar Tuhan

Ririn Ekawati merasa cara tersebut sangat efektif untuk membantunya bangkit dari keterpurukan dari suatu masalah.

"Atau aku nyetir sendiri, kalau waktu off kita masih bisa ke mana-mana. Aku nyetir sendirian, nangis, mau ngapain. Itu yang biasa aku lakuin," ujar Ririn Ekawati.

Namun, pada akhirnya, Ririn Ekawati tak bisa memungkiri bahwa keluarga adalah tempat mengadu baginya ketika suatu masalah sudah terasa sangat berat dan tak mampu diselesaikan sendiri.

Seperti saat dirinya ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ririn Ekawati mengaku sangat bersyukur karena memiliki keluarga yang solid.

"Tapi keluarga is important. Mereka tempat mengadu dan mereka yang bikin aku kuat di saat aku drop," kata Ririn Ekawati.

Baca juga: Dianggap Single Parent Kuat, Ririn Ekawati: Pilihannya Cuma Itu

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com