Dua Kali Tersandung Kasus, Luna Maya: Mungkin di Luar Sana Bilang Gue Ini Busuk

Kompas.com - 21/05/2020, 14:23 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku kerap kali mendapatkan cacian atas kasus yang dulu sempat menimpanya.

Luna Maya mengucapkan seperti itu ketika berbicara mengenai pengalaman yang berharga yang dimilikinya.

Baca juga: Luna Maya Ingin Jalani Kehidupan Tanpa Penyakit Hati

"Karena pengalaman gue tuh banyak, sampai akhirnya berapa tahun kemudian 'oh, ternyata bagus juga ya buat gue' Gitu," kata Luna Maya dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Kompas.com, Kamis (21/5/2020).

Setelahnya, Luna Maya mengaku kebingungan dengan orang-orang yang tidak ingin tersandung masalah ketika menjalani kehidupan.

Baca juga: Bicara pada Diri Sendiri, Luna Maya: Gue Mau Bersihin Hati, Bantuin Dong

"Lu gimana caranya tahu ini salah, kalau lu enggak pernah salah? Kata benar itu kalau ada orang salah. Kata salah itu kalau ada orang benar," kata Luna Maya.

Oleh karena itu, sempat dua kali tersandung kasus, Luna Maya sering kali mendapatkan perundungan dari berbagai pihak.

Baca juga: Luka Luna Maya, Sulit Maafkan Ariel NOAH, Tersadar Nasihat Edric Tjandra

"Mungkin buat orang di luar sana, gue ini busuk banget deh, jelek banget, aiblah, yang tiap hari orang bisa bully gue, 'ah lu kan ini, lu kan ini, wah terbukti' dengan kata-kata yang...," kata Luna yang tidak melanjutkan kalimat tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X