Anang Hermansyah Kenang Perjalanan Karier, dari Numpang Tidur di Blok M ke Gang Potlot

Kompas.com - 15/05/2020, 12:31 WIB
Anang Hermansyah berbincang dengan Atta Halilintar soal kariernya di industri musik Tanah Air YouTube Atta HalilintarAnang Hermansyah berbincang dengan Atta Halilintar soal kariernya di industri musik Tanah Air

JAKARTA, KOMPAS.com - Konten kreator  Atta Halilintar mengundang musisi  Anang Hermansyah untuk menjadi bagian dari konten podcast-nya.

Momen perbincangan ini diabadikan oleh Atta dalam vlog berjudul " Anang Hermansyah tentang Atta Aurel!" yang tayang di kanal YouTube milik Atta, pada 12 Mei 2020.

Banyak hal menarik dibahas oleh keduanya...

Baca juga: Ingin Bahagiakan Anang, Ashanty Sampai Drop Usai Buat Kue Nastar

1. Saling lempar pujian

Ketika membuka obrolan, Atta Halilintar langsung mengatakan, ia merasa terhormat sekaligus tersanjung bisa menjadikan Anang Hermansyah sebagai bintang tamunya.

"Hari ini senang banget bisa podcast sama Pipi, banyak juga orang-orang yang request supaya aku bisa undang Pipi," ucap Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengatakan, Anang Hermansyah punya semua kriteria sosok yang ia jadikan acuan sebagai bintang tamu untuk berbagi materi dalam kontennya.

Baca juga: Anang dan Ashanty Saling Tulis Pesan Romantis Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Mendengar pernyataan itu, Anang Hermansyah memuji balik Atta Halilintar.

Suami Ashanty ini juga mengaku terhormat bisa diundang oleh Atta Halilintar.

Bagi Anang, Atta adalah sosok anak muda milenial yang sukses memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada untuk mengembangkan potensi.

Baca juga: Dampak Pandemi Corona, Keluarga Anang Hermansyah Mudik Halu

2. Pengalaman mengadu nasib

Nasib mulus tak selalu dirasakan setiap orang ketika merantau, termasuk Anang Hermansyah.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X