Anang dan Ashanty Saling Tulis Pesan Romantis Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Kompas.com - 13/05/2020, 07:38 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty memperingati hari jadi pernikahannya yang kedelapan tahun dengan musisi Anang Hermansyah.

Hal ini tampak dari unggahan di akun Instagram masing-masing, pada Selasa (12/5/2020).

Unggah foto yang sama

Melalui akun Instagram-nya, Selasa (12/5/2020), Ashanty mengunggah swafoto berdua dengan Anang dalam balutan busana muslim.

Baca juga: Ingin Bahagiakan Anang, Ashanty Sampai Drop Usai Buat Kue Nastar

Anang juga mengunggah swafoto berdua dengan Ashanty yang sama.

Senyum bahagia tampak mereka dari keduanya.

Pesan menyentuh Ashanty

Ashanty menuliskan untaian kata tentang perjalanan hidupnya bersama Anang dalam ikatan rumah tangga.

Baca juga: Ashanty Drop, Dokter Jelaskan Penyakit yang Diderita

"Perjalanan kami memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta...," tulis Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

"Perjalanan kami memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta...," tulis Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Ashanty berujar, selama ini hubungannya berjalan dengan baik tanpa saling menuntut satu sama lain.

Baca juga: Ulang Tahun Pernikahan, Anang Sebut Ashanty sebagai Keindahan Hidupnya

"Tidak ada yang baku, tidak ada yang kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban.. tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi," ucap Ashanty.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X