Kompas.com - 15/05/2020, 11:08 WIB
Untung Blangkon ucapkan duka cita untuk mendiang Didi Kempot. (Bidikan layar YouTube Untung Blangkon). KOMPAS.com/Revi C Rantung Untung Blangkon ucapkan duka cita untuk mendiang Didi Kempot. (Bidikan layar YouTube Untung Blangkon).

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian Untung Blangkon rupanya menjadi salah seorang yang paling kehilangan akan sosok penyanyi campursari Didi Kempot.

Melalui kanal YouTubenya, komedian yang terkenal dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini memberikan ucapan belasungkawa untuk Didi Kempot sambil menahan tangis.

Berikut dua pernyataan Untung Blangkon terlait Didi Kempot seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Untung Blangkon Terus Menangis Kenang Didi Kempot: Batin Saya Enggak Kuat

1. Menangis kenang Didi Kempot

Dalam kanal YouTube yang berdurasi empat menit, Untung Blangkon menangis saat mengucapkan belasungkawa untuk Didi Kempot.

Dia mengaku tak bisa berbicara banyak lantaran tak kuasa menahan kesedihannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untung Blangkon hanya bisa berdoa agar mendiang Didi Kempot diterima di sisi-Nya.

“Saya Untung Blangkon sebagai teman atau sahabatnya Mas Didi Kempot, turut berbelasungkawa atas kepergian Mas Didi,” kata  Untung Blangkon seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/5/2020).

Baca juga: Untung Blangkon Sampaikan Permintaan Maaf Tak Bisa Melayat Didi Kempot

“Semoga arwah diterima disisi-Nya diberi di tempat yang layak disisi-Nya, diampuni semua dosa-dosanya. Saya tidak bisa berkata banyak Mas Didi, saya mau ngomong keduluan batin saya enggak kuat. Semoga amal ibadah panjenengan perbuatan baik panjenengan akan menjadi bekal menghadap Allah SWT,” tambah Untung Blangkon sembari menangis.

2. Sampaikan Permintaan Maaf

Selain menyampaikan ucapan duka untuk Didi Kempot, Untung Blangkon juga menyampaikan permohonan maafnya karena tak bisa memberikan penghormatan terakhir untuk sang sahabat.

Dia sudah mengusahakan, akan tetapi terbentur dengan situasi pandemi corona atau Covid-19 yang mengharuskan orang berdiam diri di rumah.

Baca juga: Dory Harsa Ungkap Obat Mujarab Didi Kempot agar Selalu Bugar

“Ya saya bisa mengatakan itu saja mohon maaf banget tidak bisa datang ke Solo karena situasi lagi begini, lewat darat enggak boleh, penerbangan enggak ada. Saya mohon maaf tidak bisa datang ke Solo,” kata Untung Blangkon

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, diberi ketenangan semangat dalam hidupnya, amin,” ucap Untung Blangkon menambahkan.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.