Prambanan Jazz Diundur, Joey Alexander Dipastikan Tetap Tampil

Kompas.com - 14/05/2020, 22:25 WIB
Pianis muda asal Indonesia  Joey Alexander tampil di International Jazz Festival di Ajaccio, Corsica. AFP/PASCAL POCHARD-CASABIANCAPianis muda asal Indonesia Joey Alexander tampil di International Jazz Festival di Ajaccio, Corsica.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis muda Indonesia yang bermukim di AS, Joey Alexander, dipastikan tetap tampil di Prambanan Jazz 2020 pada 30, 31 Oktober, dan 1 November mendatang.

Sebelumnya diberitakan, Prambanan Jazz seharusnya digelar pada Juli mendatang. Namun pandemi Covid-19 memaksa penyelenggara, Rajawali Indonesia, menjadwalkan ulang fesitval musik tersebut.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa Joey begitu antusias untuk tampil. 

Baca juga: Prambanan Jazz Online, Konser Tribute untuk Glenn Fredly

“Joey akan tetap main, dia kontak saya langsung, dia sangat ingin main. Akhirnya ketemu di tanggal 30 Oktober," kata Anas dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/5/2020).

"Dan yang menarik Joey tampil di hari pertama, ini jadi kehormatan, dia sangat antusias,” lanjut Anas.

Sementara itu, Managing Director Rajawali Indonesia Communication Tovic Raharja mengatakanPrambanan Jazz tahun ini akan bertabur bintang mancanegara.

Baca juga: Prambanan Jazz 2020 Batal Digelar Juli, Catat Jadwal Barunya

 

Namun dia belum bersedia mengungkap para penampil dari  mancanegara tersebut

Tovic pun memastikan tak ada perubahan jadwal dari para penampil dalam gelaran Prambanan Jazz.

"Jadwal artis yang tampil, untungnya, enggak banyak berubah. Jadi, enggak terlalu masalah saat digeser, itu kabar baiknya. Tapi, tetap ada beberapa perubahan dan tambahan artis yang saat ini belum diumumkan,” tutur Tovic.

Baca juga: Joey Alexander Akan Tampil di Special Show Prambanan Jazz 2020

 

Diberitakan sebelumnya, Prambanan Jazz 2020 yang seharusnya digelar pada 3, 4, dan 5 Juli 2020 terpaksa diundur karena situasi pandemi corona atau Covid-19.

Rajawali Indonesia memundurkan jadwalnya pada 30, 31 dan 1 November 2020 mendatang dan masih memberikan latar keindahan Candi Prambanan, Yogyakarta. 

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X