Momen Ketika Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Saling Lempar Pujian

Kompas.com - 14/05/2020, 21:02 WIB
Anang Hermansyah berbincang dengan Atta Halilintar soal kariernya di industri musik Tanah Air YouTube Atta HalilintarAnang Hermansyah berbincang dengan Atta Halilintar soal kariernya di industri musik Tanah Air

JAKARTA, KOMPAS.com - Konten kreator Atta Halilintar mengundang musisi Anang Hermansyah untuk menjadi bagian dari materi podcast-nya.

Momen perbincangan ini juga diabadikan oleh Atta dalam vlog berjudul "Anang Hermansyah tentang Atta Aurel!" yang tayang di kanal YouTube milik Atta, pada 12 Mei 2020.

Ketika membuka obrolan, Atta Halilintar langsung mengatakan bahwa ia merasa terhormat sekaligus tersanjung bisa menjadikan Anang Hermansyah sebagai bintang tamunya.

Tak cuma itu, Atta Halilintar mengakrabkan dirinya dengan memanggil Anang Hermansyah dengan sapaan Pipi.

Panggilan tersebut biasa disematkan oleh anak-anak Anang, termasuk Aurel Hermansyah yang dikabarkan dekat dengan Atta.

"Hari ini senang banget bisa podcast sama Pipi, banyak juga orang-orang yang request supaya aku bisa undang Pipi," ucap Atta Halilintar.

Baca juga: Anang Hermansyah: Banyak Musisi Hebat Lahir dari Potlot, Saya Lahir dari Sana

Kemudian, Atta Halilintar mengatakan, Anang Hermansyah punya semua kriteria sosok yang ia jadikan acuan sebagai bintang tamu untuk berbagi materi dalam kontennya.

"Nah memang yang aku undang biasanya orang yang luar biasa, viral atau fenomenal. Pipi ini pernah ada di tiga posisi itu. Fenomenal, legend iya. Dulu Pipi pernah viral. Sensasi prestasi bergabung ada juga," ucap Atta Halilintar.

"Sampai akhirnya karya Pipi banyak orang tahu dan salah satu musisi berhasil," kata Atta melanjutkan

Mendengar pernyataan itu, Anang Hermansyah memuji balik Atta Halilintar.

Baca juga: 8 Tahun Menikah, Simak Perjalanan Cinta Anang Hermansyah dan Ashanty

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X