Rano Karno Mimpi Benyamin Sueb Ngamuk Setelah Raffi Ahmad Tawar Oplet Si Doel

Kompas.com - 13/05/2020, 20:04 WIB
Rano Karno tegaskan bakal tolak tawaran Raffi Ahmad untuk menukar oplet dengan Rolls Royce. Apalagi, setelah mimpi kedatangan Babe Sabeni (Benyamin Sueb) YouTube si RanoRano Karno tegaskan bakal tolak tawaran Raffi Ahmad untuk menukar oplet dengan Rolls Royce. Apalagi, setelah mimpi kedatangan Babe Sabeni (Benyamin Sueb)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor yang kini menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI 2019-2024, Rano Karno, mengaku dapat mimpi tak enak.

Mimpi tak enak ini ia dapat setelah presenter Raffi Ahmad berniat memboyong oplet legendaris miliknya dan menukarnya dengan sebuah mobil Rolls Royce.

Hal itu diungkapkan Rano Karno dalam vlog berjudul " Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!" yang tayang di kanal YouTube si Rano, pada 12 Mei 2020.

Rano Karno mengaku mendiang Benyamin Sueb yang berperan sebagai Babe Sabeni di sinetron Si Doel Anak Sekolahan mendatanginya dalam mimpi sembari mengamuk lantaran tak mau oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain.

Baca juga: Muncul Poster Si Doel Anak Millennial, Apa Kata Rano Karno?

"Ini yang bikin kepala pusing nih, si Raffi, dia ngotot banget mau tuker oplet. Jujur sampai mimpi kedatangan Babe (Benyamin Sueb). Marah dia, dia ngamuk sampai hampir melempar terompetnya si Atun," ucap Rano Karno.

Rano Karno mengungkapkan bahwa mimpi itu bisa jadi pertanda bahwa Benyamin Sueb tak setuju oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain atau dijual dengan alasan apapun.

"Apa Babe enggak setuju gitu ya," ujar Rano Karno.

Rano Karno sendiri juga mengaku belum ada niatan untuk menjual oplet legendaris tersebut.

Baca juga: Oplet Si Doel Ditawar Andre Taulany dan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Suti Karno

Pasalnya, ia masih membutuhkan jasa oplet tersebut untuk melanjutkan kisah si Doel.

"Enggak mungkin Om jual kalau jadi shooting Si Doel, Om perlu tuh oplet," kata Rano Karno.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X