Dibayar Rp 980 Juta Per Episode, Honor Kim Hee Ae di The World of The Married Dianggap Terlalu Rendah

Kompas.com - 11/05/2020, 12:50 WIB
Kim Hee Ae dalam konferensi pers di Korea Selatan, Jumat (24/4/2020) JTBCKim Hee Ae dalam konferensi pers di Korea Selatan, Jumat (24/4/2020)

KOMPAS.com - Keberhasilan aktris senior, Kim Hee Ae memerankan dokter Ji Sun Woo dalam drama Korea The World of The Married tak perlu diragukan lagi.

Artis yang berada di bawah naungan agensi YG Stage, anak perusahaan YG Entertainment ini, tampil sempurna sebagai wanita tegar meskipun diselingkuhi.

Baca juga: Jalani Adegan Kekerasan di The World of The Married, Kondisi Kim Hee Ae Dikhawatirkan

Dalam episode terbaru, program TV Korea Rumor Has It membahas bayaran yang diterima Kim Hee Ae memainkan drama tersebut.

Kim Hee Ae dikabarkan mendapat honor 70 sampai 80 juta won untuk setiap episodenya.

Nilai tersebut berkisar antara Rp 850 juta hingga Rp 980 juta.

Baca juga: Kim Hee Ae: The World of The Married Seperti Hadiah yang Ajaib

Sumber dari Media Associate Korea mengatakan, honor Kim Hee Ae ini tergolong tinggi.

"Ini lebih tinggi daripada upah rata-rata yang diterima sebagian besar aktris. Aktris Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah satu-satunya yang dibayar lebih tinggi dari Kim Hee Ae," ungkap sang sumber, dikutip dari Koreaboo.

Halaman:

Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X