Kompas.com - 06/05/2020, 15:00 WIB
Aktor Tom Cruise berpegangan pada sisi sebuah pesawat yang hendak lepas landas dalam film Mission: Impossible - Rogue Nation. Paramount PicturesAktor Tom Cruise berpegangan pada sisi sebuah pesawat yang hendak lepas landas dalam film Mission: Impossible - Rogue Nation.

KOMPAS.com - Artis peran Tom Cruise memiliki keinginan untuk membuat film secara langsung di luar angkasa.

Keinginan itu disambut oleh NASA dengan sebuah kabar gembira.

NASA mengajak Tom Cruise untuk melakukan proses pengambilan gambar pertama di luar angkasa.

Baca juga: Tom Cruise Tak Diizinkan Terbangkan F-18 untuk Top Gun: Maverick

Dilansir dari CNN, Rabu (6/5/2020), administrator NASA, Jim Bridenstine, mengatakan bahwa proyek ini akan dikerjakan di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Namun, belum ada rumah produksi yang melibatkan diri untuk pengerjaan film ini.

Baca juga: Rilis Top Gun: Maverick Ditunda, Tom Cruise Angkat Bicara

Jim Bridenstine juga menegaskan, proyek film ini bukan termasuk dari bagian adegan di film Mission: Impossible yang dibintangi oleh Tom Cruise.

"NASA sangat tertarik untuk bekerja dengan Tom Cruise membuat film di luar angkasa! Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi sebuah generasi insinyur dan ilmuwan baru untuk mewujudukan ambisi NASA menjadi kenyataan," tulis Jim dalam Twitter-nya.

Kabar ini cukup menarik perhatian mengingat Tom Cruise tidak pernah menggunakan jasa pemeran pengganti atau stuntman di setiap film-filmnya.

Baca juga: Dwayne Johnson Akui Kalah Bersaing dengan Tom Cruise untuk Peran Jack Reacher

Pria berusia 57 tahun tersebut selalu menjalankan aksi-aksi berbahaya di dalam filmnya tanpa bantuan aktor pengganti.

Pada penggarapan film Mission: Impossible 6, Tom Cruise bahkan mengalami cedera serius setelah berusaha menjalani adegan melompati gedung.

Proses syuting pun sempat tertunda akibat kejadian ini.


Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X