Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikah Lagi dengan Mantan Suami, Eddies Adelia: Dia Masih yang Terbaik

Kompas.com - 30/04/2020, 14:12 WIB
Melvina Tionardus,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Eddies Adelia pernah berumah tangga dengan Ferry Setiawan. Tetapi, sayang pernikahan mereka kandas tahun 2016.

Pada 25 Maret 2020, Eddies Adelia datang dengan kabar bahagia bahwa ia menikah kembali dengan Ferry Setiawan

Saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Eddies Adelia menyebut Ferry masih pria yang terbaik dan membuatnya yakin untuk membangun bahtera rumah tangga lagi.

"Ternyata dia masih yang terbaik di mata aku sih," kata Eddies dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Kamis (30/4/2020).

Baca juga: Eddies Adelia Buka-bukaan soal Menikah Dua Kali dengan Ferry Setiawan

Perempuan kelahiran tahun 1979 ini mengaku sempat mencoba untuk menjalin hubungan dengan pria kain, tetapi tak menemukan kecocokan

"Aku sempat dekat dengan beberapa orang, sempat taaruf, ternyata enggak cocok. Kadang aku selalu nyari, minimal sama kayak mantanku atau lebih. Dari segi sifat, sabar, dan mantanku tuh baik banget," ucap Eddies.

Menurut Eddies Adelia, sosok Ferry Setiawan adalah yang paling bisa mengerti dirinya.

"Dia yang paling ngerti aku, dia sabar banget. Dia soleh banget dan tujuan kita berdua ini sama, kita ingin mencari ridho-nya Allah," tutur Eddies Adelia.

Baca juga: Eddies Adelia Nikmati Bulan Madu di Rumah karena Pandemi Covid-19

Menikah kali kedua dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia berharap rumah tangganya kali ini mampu bertahan setelah belajar dari pengalaman di masa lalu.

"Kita ingin menjadikan rumah tangga ini rumah tangga sakinah wamadah waramah. Kita pernah gagal, kita belajar dari pengalaman dan kita ingin ke depannya sama-sama memperbaiki diri dan menjadikan rumah tangga ini bahagia samawa selamanya," ujar Eddies.

Diketahui, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan menikah secara tertutup di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 25 Maret 2020.

Baca juga: 4 Fakta Pernikahan Eddies Adelia dengan Mantan Suaminya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com