Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah Lagi dengan Mantan Suami, Eddies Adelia: Pegang Tangan Saja Grogi

Kompas.com - 16/04/2020, 13:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Eddies Adelia menceritakan tentang kehidupan pernikahannya yang baru dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan.

Dalam video berjudul "Hot News! Eddies Adelia: Rencana Bulan Madu Terhalang Virus Corona" di kanal YouTube Cumicumi, Eddies mengaku dia kembali merasakan gugup saat bermesraan dengan pria yang dua kali menikahinya itu.

"Ya pastinya ada ser-ser lagi, ada grogi-grogian lagi. Orang awal-awal mau pegangan tangan aja juga deg-degan lagi karena kan pada waktu itu kan 9 bulan sama-sama," kata Eddies.

Baca juga: 4 Fakta Pernikahan Eddies Adelia dengan Mantan Suaminya

"Kemudian tiga tahunnya enggak sama-sama. Memang bersama-samanya itu enggak lama. Jatuh cinta lagi deg degan lagi," sambungnya.

Meski awalnya merasa canggung, Eddies dan Fery menanggapi hal itu sebagai sesuatu yang lucu dan menghadirkan canda tawa di tengah rumah tangga mereka.

"Kayak ih kamu lagi ya di samping aku, menikah lagi dengan riang tang sama kami aja ketawa-ketawa gitu kan," ucap Eddies.

Baca juga: Kisah Cinta Eddies Adelia dan Suami, Pernah Cerai dan Kini Rujuk Lagi

"Ya pas tidur ada pasangan kembali tapi itu pasangan yang dulu. Kami lebih banyak bercandanya sih," sambungnya.

Eddies Adelia dan Ferry resmi menikah kembali pada Rabu (25/3/2020).

Melalui unggahan di IG TV-nya, Eddies membagikan kabar bahagia pernikahannya yang digelar secara tertutup di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kembali Menikah dengan Mantan Suami, Eddies Adelia Tak Berencana Bulan Madu

"Kami bersyukur pada Allah SWT, atas ijin-Nya kami telah melangsungkan akad nikah, Rabu 25 Maret 2020," tulis Eddies di unggahannya @eddiesadellia, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Pasangan ini bercerai tahun 2016 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com