Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Rex Orange County di Indonesia Ditunda akibat Pandemi Covid-19

Kompas.com - 18/04/2020, 11:33 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pandemi corona atau Covid-19 menyebabkan banyak konser para penyanyi dalam maupun luar negeri ditunda, termasuk konser Rex Orange County di Indonesia.

Konser perdana Rex Orange County di Indonesia ini sebelumnya dijadwlkan berlangsung pada 9 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (18/4/2020), promotor AEG Presents dan Ismaya Live mengumumkan penundaan konser Rex Orange County yang bertajuk “Rex Orange County The Pony Tour – Jakarta".

Baca juga: Bantu Perangi Corona, Sederet Musisi Dunia dan WHO Gelar Konser Virtual, Tayang 19 April di JOOX

Rex Orange County juga menunda konser turnya di lima kota lain di Asia, yaitu Seoul, Singapura, Bangkok, Manila, dan Tokyo.

Penundaan itu dilakukan demi  menjaga kesehatan dan keamanan dari semua yang terlibat dalam konser, termasuk para penggemar dan semua tim sebagai prioritas utama mereka.

“Kesehatan dan keamanan semua fans Rex Orange County serta tim dan semua pihak yang terlibat di tur ini merupakan prioritas utama AEG Presents dan Ismaya Live,” kata pernyataan promotor.

Baca juga: Konser Tribute hingga Museum untuk Mengenang Glenn Fredly

Hingga saat ini pihak promotor AEG Presents & Ismaya Live sedang dalam proses mencari tanggal pengganti konser yang akan diumumkan melalui www.rexorangecounty.com.

Bagi para penggemar yang telah membeli tiket, tak perlu khawatir karena tiket juga berlaku pada tanggal baru yang akan ditentukan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com