Seputar Kasus Naufal Samudra Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Kompas.com - 17/04/2020, 08:14 WIB
Naufal Samudra tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakbar, Kamis (16/4/2020) Dok. Humas Polres Jakarta Barat Naufal Samudra tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakbar, Kamis (16/4/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Senin (13/4/2020), Satresnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap pesinetron Naufal Samudra terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Naufal ditangkap di rumahnya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pada Rabu (15/4/2020), Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menginformasikan bahwa hasil tes urine Naufal negatif narkoba.

Baca juga: Tes Urine Negatif, Ini Alasan Polisi Tetapkan Naufal Samudra sebagai Tersangka

Namun, Naufal tetap menjalani pengecekan rambut dan darah. Ronaldo mengatakan sampel Naufal telah disampaikan kepada BNN, Lido.

Berikut ini rangkuman kasus tersebut:

1. Barang bukti

Ronaldo mengungkapkan barang bukti yang disita saat melakukan penggeledahan di kediaman Naufal.

"Ditemukan barang bukti narkoba yang jenisnya adalah ganja sintetis liquid yang pemakaiannya dikonsummsi seperti vape," kata Ronaldo dalam siaran langsung di akun Instagram @polres_jakbar, Kamis (16/4/2020).

Baca juga: Polisi Tahan Naufal Samudra meski Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Ini Penjelasannya

2. Cara Naufal dapatkan barang tersebut

Kanit 3 Satresnarkoba Polres Jakbar AKP Fiernando menjelaskan cara Naufal mendapatkan barang terlarang tersebut berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X