Jadi Tamu YouTube Live Steve Aoki, Agnez Mo Cerita Pengalaman Manggung Tanpa Penonton

Kompas.com - 13/04/2020, 10:14 WIB
Penyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Disjoki Steve Aoki mengundang teman-temannya untuk pesta makan malam di tengah pandemi corona seperti sekarang lewat siaran live streaming YouTube.

Nick Carter di Las Vegas, Lay Zhang EXO dari Shang Hai, Maluma dari Columbia, will.i.am dari Los Angeles, serta Agnez Mo yang ada di Jakarta menjadi tamu undangannya.

Berbincang dalam sesi live bertajuk Neon Future Dinner Party yang digelar Minggu (12/4/2020) pukul 06.00 pm PT atau Senin (13/4/2020) pukul 08.00 WIB, Steve bertanya tentang kegiatan teman-temannya selama masa karantina.

Baca juga: Agnez Mo Kenang Masa Kecil, Doyan Makan Nasi dengan Garam dan Cabai

Sebelumnya, Steve sempat bercerita bahwa kondisi saat ini telah membuatnya bisa bercakap lewat virtual dengan teman-temannya yang mungkin hal itu tidak bisa dilakukan jika tidak terjadi wabah corona.

Agnez lantas menceritakan pengalamannya tampil dalam sebuah acara televisi secara langsung tapi tanpa dihadiri penonton, hingga melakukan acara live dari ruang tamu di rumahnya.

"Itu menarik. Bagaimana kita bisa kreatif (bekerja). Kita beruntung di industri ini," kata Agnez dalam siaran live YouTube Steve Aoki, seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/4/2020).

Baca juga: Agnez Mo: Kalau Enggak Jadi Artis, Aku Pengin Jadi Criminal Profilers

Meskipun tidak bisa tampil di panggung dengan penonton yang bisa memicu energinya, Agnez sebagai orang yang introvert, mengaku senang dan terbiasa dengan kondisi saat ini.

"Akhirnya aku tidak harus travelling keliling dunia," kata Agnez disertai tawa.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X