Kompas.com - 11/04/2020, 19:53 WIB
Sutradara Anggy Umbara saat promo film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Film ini akan tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOSutradara Anggy Umbara saat promo film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Film ini akan tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kejadian pencurian sepeda gunung dan lipat milik sutradara Anggy Umbara terekam jelas dalam kamera CCTV yang dipasang di garasi mobil rumahnya.

Video CCTV yang kemudian diunggah di akun Instagram Sandy Pas Band itu memperlihatkan aksi maling yang ternyata tak sendiri.

Setelah membuka pagar, maling dengan topi tersebut memanfaatkan pagar rumah yang tak terkunci.

Diam-diam orang yang mengenakan topi itu menyelinap masuk, dan seolah sudah tahu barang yang akan diambil, pencuri tersebut langsung berjalan ke arah sisi kiri rumah.

Baca juga: 2 Sepeda Dicuri, Anggy Umbara Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Dengan cepat, pencuri tersebut mengangkat satu sepeda melewati pagar dan dari arah luar sudah ada orang yang menadahi.

Kemudian dia kembali lagi ke dalam dan mengambil satu lagi sepeda dengan ukuran lebih kecil, yaitu sepeda lipat.

Pencuri tersebut berhasil melewati pagar dengan membawa sepeda lipat di kedua tangannya.

"Hati-hati semua, perampokan, pembegalan, pemalingan , makin Marak (apakah ini karena pelepasan Ribuan Napi dari berbagai LAPAS di swluruh indonesia baru2 ini ?)," tulis Sandy di akun Instagram @sandypasband_.

Baca juga: Luruskan Kesan Seksi dari Si Manis Jembatan Ancol, Anggy Umbara: Wanita Harus Dibahagiakan

Sandy Pas Band mengunggah video tersebut dengan harapan agar tidak ada orang yang membeli barang curian tersebut.

"Kalau ada yang menemukan atau ditawarin barang itu monggo dikabarin pemiliknya !!," tulis Sandy Pas Band.

Diberitakan sebelumnya, Anggy Umbara menceritakan tentang dua buah sepeda yang raib di malam terdengar dentuman misterius.

Baca juga: Kunci Anggy Umbara Hidupkan Kembali Karakter Ikonik di Si Manis Jembatan Ancol


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X