You Are So Beautiful, Dedikasi Indah Glenn Fredly untuk Tenaga Medis Pejuang Corona

Kompas.com - 08/04/2020, 21:36 WIB
Penyanyi Glenn Fredly tampil dalam konser Harmonia Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Glenn Fredly tampil dalam konser Harmonia Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi corona yang sedang terjadi di Indonesia telah menggerakkan banyak hati musisi, termasuk salah satunya Glenn Fredly.

Semasa hidupnya, Glenn Fredly pernah mendedikasikan sebuah cover lagu untuk para tenaga medis yang berjuang di garda depan melawan virus corona atau Covid-19.

Glenn Fredly bersama dengan Marcello Tahitoe membawakan lagu berjudul "You Are So Beautiful" yang merupakan lagu dari Joe Cocker.

"Dedikasi buat pekerja medis, dokter, perawat, dan mereka yang terpanggil setulus hati untuk menjaga kemanusiaan!#musisidirumahunplugged," tulis Glenn Fredly saat itu di akun Twitter @GlennFredly, 18 Maret 2020.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mikha Tambayong: Kamu Akan Selalu Dikenang

Ketika Glenn Fredly diketahui meninggal dunia pada hari ini Rabu (8/4/2020), 10 hari setelah unggahan itu, banyak warganet membanjiri kolom komentar di unggahan tersebut.

"Nooo!! You're so beautiful tooo!!! RIP," tulis seorang warganet disertai emoji menangis.

"Kaget sekagetnya masih enggak nyangka musisi idola gue telah pergi," tulis yang lain.

"Rest in peace. Ya Allah menangis, makasih hyung lagunya selalu menemani saatku ambyar," tulis warganet lainnya masih disertai emoji menangis.

Baca juga: Glenn Fredly, Salah Satu Pendiri M Bloc Space Meninggal, Event Langsung Ditunda

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X