Kompas.com - 08/04/2020, 21:17 WIB
Glenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/12). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. Dalam konser ini Glenn membawakan 24 lagu andalan. 

Kompas Images/Mundri Winanto
02-09-2012

DIMUAT 1/9/12 HAL 15 *** Local Caption *** Glenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. Dalam konser ini Glenn membawakan 24 lagu andalan. 

Kompas Images/Mundri Winanto
02-09-2012 KOMPAS IMAGES/ MUNDRI WINANTOGlenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/12). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. Dalam konser ini Glenn membawakan 24 lagu andalan. Kompas Images/Mundri Winanto 02-09-2012 DIMUAT 1/9/12 HAL 15 *** Local Caption *** Glenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. Dalam konser ini Glenn membawakan 24 lagu andalan. Kompas Images/Mundri Winanto 02-09-2012
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah rasanya masih tak percaya Glenn Fredly meninggal dunia.

Melalui lama Instagram miliknya, Andien mengunggah foto Glenn.

Andien menulis ucapan belasungkawa atas kepergian Glenn yang mengagetkan banyak pihak.

"Airmataku nggak berhenti netes daritadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia," tulis Andien, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (8//4/2020).

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Lukman Sardi: Tuhan Terlalu Sayang Sama Lu Bro

Andien mengunggah foto Glenn berwarna hitam-putih tengah bernyanyi

"Mas, aku terlalu nggak percaya ama semua ini.. Tapi ternyata ini bener," lanjut Andien.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Andien pun berdoa semoga Tuhan turut menjaga istri Glenn, Mutia Ayu, dan putri kecilnya, Gewa.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Yovie Widianto: Kami Kehilangan Kata-kata

"Tuhan, jagain Mas Glenn ya.. Aku sayang banget sama dia. Semua sayang sama dia. Insya Allah Semesta jaga Gewa dan Mbak Mutia," tulis Andien.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu sekitar pukul 18.00.

Glenn meninggal dunia karena meningitis.

Glenn meninggalkan seorang istri dan anak perempuan yang baru berusia 1 bulan.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X