Alami Gejala Mirip Covid-19, Produser Musik SNL Hal Willner Meninggal Dunia

Kompas.com - 08/04/2020, 19:09 WIB
Produser musik Hal Willner menghadiri acara The David Lynch Foundations DLF Live Celebration of the 60th Anniversary of Allen Ginsbergs HOWL with Music, Words, and Funny People di The Theatre di Ace Hotel, Los Angeles, California, pada 7 April 2015. Kevin Winter/Getty Images/AFPProduser musik Hal Willner menghadiri acara The David Lynch Foundations DLF Live Celebration of the 60th Anniversary of Allen Ginsbergs HOWL with Music, Words, and Funny People di The Theatre di Ace Hotel, Los Angeles, California, pada 7 April 2015.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Produser musik terkenal Hal Willner, yang terkenal sebagai pemilih musik untuk program Saturday Night Live ( SNL), meninggal dunia setelah mengalami gejala Covid-19

Juru bicara Willner, Blake Zidell, mengatakan kepada People bahwa Willner meninggal pada Selasa (7/4/2020) di rumahnya di New York.

Dia meninggal di usia 64 tahun.

Baca juga: Kill The DJ Rilis Video Corona Jancox, Keuntungannya Disumbangkan untuk Lawan Covid-19

 

“Dia mengalami gejala yang mirip Covid-19, meskipun dia belum didiagnosis,” kata Zidell.

Willner meninggalkan seorang istri, Sheila Rogers, dan putranya Arlo (15).

Hal Willner diperkirakan jatuh sakit sejak 28 Maret lalu. Hal itu diketahui dari twitnya hari itu.

Baca juga: Sederet Artis yang Galang Dana untuk Pekerja Informal Terdampak Covid-19

Saya selalu ingin menjadi yang nomor 1 - tetapi bukan yang ini. Murni Arch Obeler dan Serling ditambahkan (keduanya penulis naskah drama AS). Di ranjang di Upper West Side (kawasan di New York),” demikian bunyi twitnya.

Bersama twitnya tersebut, Willner mengunggah peta persebaran Covid-19 di AS. Pada peta itu tampak New York merupakan wilayah dengan kasus Covid-19 terbanyak.

 

Satu hari setelah menulis twit itu, Willner mendoakan artis musik country legendaris John Prine yang saat itu dalam kondisi kritis akibat terinfeksi virus corona.

Baca juga: Bersama Kekasih, Sean Penn Jadi Sukarelawan Perangi Covid-19 di Los Angeles

“Doa untuk John Prine yang berada dalam kondisi kritis karena Covid-19… John adalah seorang raksasa musik. Lagu-lagunya bagus dan dia adalah musisi yang luar biasa," tulis Willner pada twitnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X