Gemas, Arsy Hermansyah Juga Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Kompas.com - 08/04/2020, 18:36 WIB
Penyanyi Ashanty hadir bersama putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, dalam acara peluncuran sebuah produk cat tembok di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Ashanty hadir bersama putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, dalam acara peluncuran sebuah produk cat tembok di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Lagu " Aisyah Istri Rasulullah" kini sedang merajai daftar trending YouTube.

Banyak penyanyi yang turut meng-cover lagu bernuansa religi ini, mulai dari Syakir Daulany, Annisa Sabyan, Aviwkila dan masih banyak lagi.

Anak dari musisi Anang Hermansyah, Arsy, turut meng-cover lagu yang menggambarkan kecintaan dan kemesraan Aisyah dan Rasulullah ini.

Dalam akun YouTube Arsy Arsya In Wonderland, Arsy Hermansyah membawakan lagu “Aisyah Istri Rasulullah” dengan sangat baik diusianya yang baru menginjak 6 tahun.

Baca juga: Trending YouTube, Lagu Sabyan Al-Wabaa Doakan Indonesia dari Pandemi Corona

Sang Ibu, Ashanty mengatakan Arsy Hermansyah memaksa untuk rekaman lagu ini secara live.

Menurut Ashanty, Arsy menolak untuk rekaman terlebih dahulu di studio.

Arsy maksa banget cover lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ dan enggak mau rekaman di studio maunya live, kita sempet was-was kalo live seumur dia, gimana cara editing nya. Akhirnya kita coba ikutin mau dia,” tulis Ashanty dalam akun Instagramnya, dikutip Kompas.com pada Rabu (8/4/2020).

Memang telah mempunyai bakat yang diturunkan dari sang ayah, Arsy Hermansyah langsung bisa membawakan lagu "Aisyah Istri Rasulullah" dengan hanya dua kali putaran.

Baca juga: Jelaskan soal Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Syakir Daulay Minta Tak Dicemooh

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X