Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gemas, Arsy Hermansyah Juga Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Banyak penyanyi yang turut meng-cover lagu bernuansa religi ini, mulai dari Syakir Daulany, Annisa Sabyan, Aviwkila dan masih banyak lagi.

Anak dari musisi Anang Hermansyah, Arsy, turut meng-cover lagu yang menggambarkan kecintaan dan kemesraan Aisyah dan Rasulullah ini.

Dalam akun YouTube Arsy Arsya In Wonderland, Arsy Hermansyah membawakan lagu “Aisyah Istri Rasulullah” dengan sangat baik diusianya yang baru menginjak 6 tahun.

Sang Ibu, Ashanty mengatakan Arsy Hermansyah memaksa untuk rekaman lagu ini secara live.

Menurut Ashanty, Arsy menolak untuk rekaman terlebih dahulu di studio.

“Arsy maksa banget cover lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ dan enggak mau rekaman di studio maunya live, kita sempet was-was kalo live seumur dia, gimana cara editing nya. Akhirnya kita coba ikutin mau dia,” tulis Ashanty dalam akun Instagramnya, dikutip Kompas.com pada Rabu (8/4/2020).

Memang telah mempunyai bakat yang diturunkan dari sang ayah, Arsy Hermansyah langsung bisa membawakan lagu "Aisyah Istri Rasulullah" dengan hanya dua kali putaran.


“Alhamdulillah nyanyi cuma 2 puter langsung jadi, pasti belum maksimal namanya live ya. Tapi paling enggak, masuk nya selalu pas, nada nya bener, enggak fals, untuk seumuran acio udah bikin kita bangga,” tulis Ashanty.

Ashanty kemudian mengunggah keseluruhan lagu "Aisyah Istri Rasulullah" yang di-cover oleh Arsy Hermansyah dalam akun YouTube Arsy Arsya In Wonderland.

“Mau lihat lengkapnya buka youtube nya yaaa dan ini kita share di youtube nya Arsy Arsya yg baru, Arsy Arsya In Wonderland”, semuanya jangan lupa bantu subscribe yaaa, makasih,” tutup Ashanty.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/08/183612766/gemas-arsy-hermansyah-juga-cover-lagu-aisyah-istri-rasulullah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke