Curhat Tya Ariestya Tolak Dinikahi dan Siap Program Bayi Tabung Lagi

Kompas.com - 08/04/2020, 11:50 WIB
Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanTya Ariestya dan Irfan Ratinggang di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tya Ariestya dan suaminya Irfan Ratinggang bercerita banyak tentang pengalaman pernikahan dan perjuangan mereka dalam mendapatkan momongan.

Mereka mengungkapkan itu dalam video berjudul "KANAKA INGIN PUNYA ADIK, TYA ARIESTYA SIAP HABISKAN DANA BESAR LAGI".

Tya mengaku pernah menolak pinangan Irfan ketika mengetahui bahwa dirinya harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan seorang anak.

Baca juga: Tya Ariestya Siap Jalani Program Bayi Tabung untuk Anak Ketiga

Proses lika-liku kehidupan pernikahaan mereka pun berhasil dilewati, kini Tya siap mengandung anak ketiganya dengan program bayi tabung.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut:

1. Tya punya kelainan hormon

Artis peran Tya Ariestya mengatakan, sejak sebelum menikah, sang suami, Irfan Ratinggang, sudah mengetahui bahwa istrinya memiliki kelainan hormon yang menyebabkan mereka sulit mendapatkan keturunan.

"Aku milih dia (Irfan) karena kita sudah tahu kalau kita bakal susah punya anak nantinya, dia tahu sebelum nikah. Dia yang nyuruh aku ngecek," kata Tya seperti dikutip dari vlog The Hermansyah, Selasa (7/4/2020).

Tya mengatakan, dirinya memang memiliki kelainan hormon yang membuat sel telurnya tidak berkembang sempurna.

Hal itu berdampak terhadap kemampuan Tya dalam mendapatkan buah hati.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X