Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Rumah, Eva Celia Ikut Galang Dana Atasi Corona

Kompas.com - 07/04/2020, 06:17 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Eva Celia ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk penanggulangan virus corona atau covid-19.

Keikutsertaan anak Sophia Latjuba ini tergabung dalam sebuah gelaran acara Konser Nyanyi di Rumah yang diinisiasi oleh GoPay, Billboard INA, Loket dan Narasi.

Hasil dari penggalangan dana itu akan diberikan kepada para pejuang Covid-19 hingga orang-orang yang terkena dampak langsung.

Baca juga: Konser Musik #dirumahaja Terkumpul Rp 10 Miliar Lebih, Ini Penyalurannya

Konser tersebut digelar melalui live Instagram pribadi Eva Celia pada Senin (6/4/2020) yang berlangsung selama setengah jam, mulai pukul 19.00 WIB.

Meski konser tersebut dapat disaksikan secara gratis melalui Instagram resminya, Eva Celia mengajak para penontonnya untuk membeli tiket tersebut lantaran hasilnya didonasikan untuk pejuang Covid-19.

“Ini merupakan konser online yang dinisiasi oleh Gopay, Billboard Indonesia, Loket dan Narasi,” kata Eva Celia dalam live Instagram.

Baca juga: Ketika Para Komika Melucu #DiRumahAja, Hiburan di Tengah Wabah Corona

“Supaya ekosistem musik tetap berjalan walau di rumah. But buy the ticket, hasil penjualan tiket itu akan didonasikan untuk pejuang Covid,” sambungnya.

Dalam konser tersebut beberapa lagu hits dibawakan Eva Celia, seperti “Kala Senja”, “Another You”, “Selfish”, “Love Within” hingga “All About You” yang menjadi penutup penampilannya.

Walau tak berlangsung lama, Eva Celia mampu menghibur para penonton dengan suara merdu dipadukan dengan gitar akustik.

Di situ pula, Eva Celia sesekali menyapa para penggemarnya dan mengajak untuk peduli terhadap pandemi corona atau Covid-19.

Selain Eva Celia yang turut tergabung dalam gelaran acara itu, ada pula Mondo Gascaro, Kuburan Band hingga Ucup Pop yang berlangsung pada Senin (6/4/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com