Konser di Rumah, Eva Celia Ikut Galang Dana Atasi Corona

Kompas.com - 07/04/2020, 06:17 WIB
Aksi Eva Celia dalam gelaran Konser Nyanyi di Rumah. (Bidikan Instagram live Eva Celia). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aksi Eva Celia dalam gelaran Konser Nyanyi di Rumah. (Bidikan Instagram live Eva Celia).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Eva Celia ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk penanggulangan virus corona atau covid-19.

Keikutsertaan anak Sophia Latjuba ini tergabung dalam sebuah gelaran acara Konser Nyanyi di Rumah yang diinisiasi oleh GoPay, Billboard INA, Loket dan Narasi.

Hasil dari penggalangan dana itu akan diberikan kepada para pejuang Covid-19 hingga orang-orang yang terkena dampak langsung.

Baca juga: Konser Musik #dirumahaja Terkumpul Rp 10 Miliar Lebih, Ini Penyalurannya

Konser tersebut digelar melalui live Instagram pribadi Eva Celia pada Senin (6/4/2020) yang berlangsung selama setengah jam, mulai pukul 19.00 WIB.

Meski konser tersebut dapat disaksikan secara gratis melalui Instagram resminya, Eva Celia mengajak para penontonnya untuk membeli tiket tersebut lantaran hasilnya didonasikan untuk pejuang Covid-19.

“Ini merupakan konser online yang dinisiasi oleh Gopay, Billboard Indonesia, Loket dan Narasi,” kata Eva Celia dalam live Instagram.

Baca juga: Ketika Para Komika Melucu #DiRumahAja, Hiburan di Tengah Wabah Corona

“Supaya ekosistem musik tetap berjalan walau di rumah. But buy the ticket, hasil penjualan tiket itu akan didonasikan untuk pejuang Covid,” sambungnya.

Dalam konser tersebut beberapa lagu hits dibawakan Eva Celia, seperti “Kala Senja”, “Another You”, “Selfish”, “Love Within” hingga “All About You” yang menjadi penutup penampilannya.

Walau tak berlangsung lama, Eva Celia mampu menghibur para penonton dengan suara merdu dipadukan dengan gitar akustik.

Di situ pula, Eva Celia sesekali menyapa para penggemarnya dan mengajak untuk peduli terhadap pandemi corona atau Covid-19.

Selain Eva Celia yang turut tergabung dalam gelaran acara itu, ada pula Mondo Gascaro, Kuburan Band hingga Ucup Pop yang berlangsung pada Senin (6/4/2020).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X