Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

#DiRumahAja, Cinta Laura Tetap Usaha Konsumsi Makanan Sehat

Kompas.com - 26/03/2020, 13:05 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal menghabiskan banyak waktu di rumah, aktris dan penyanyi Cinta Laura telah menyiapkan sejumlah persediaan makanan.

Dalam video berjudul "Work From Home Tips! Rekomendasi Film Netflix Selama #DiRumahAja di kanal YouTube Cinta Laura Kiehl" itu, dia menunjukkan isi kulkas di kediamannya.

Ternyata isi kulkas Cinta tidak terlalu banyak. Terdapat daging ikan salmon beku, ikan tuna, dan dada ayam di bagian freezer.

Baca juga: Social Distancing, Cinta Laura: Jaga Kesehatan dan Ingat Jangan Egois!

Artis yang meniti karier di Hollywood ini juga menyimpan minuman sehat seperti anti-flu shot (terbuat dari ekstrak temulawak, lemon, madu, dan jahe), minuman black lemon dengan arang aktif, serta minuman berisi omega 3 dengan konjac jelly.

"Semua susu-susu yang ada di kulkas aku non-dairy (terbuat dari lemak nabati) alias vegan," kata Cinta seperti dikutip Kompas.com, Kamis (26/3/2020).

Dia menunjukkan stoknya yang berupa susu oat, kedelai, dan almond. Selain itu ada yogurt dari kelapa.

Baca juga: 6 Podcast KPop yang Menarik Dinikmati Selama Social Distancing

Tak lupa ia membuka lemari di dapur yang telah berisi oat, quinoa, kue dari chia seeds, kerupuk dari beras coklat, rumput laut, mi dari bayam dan ubi.

Cinta mengungkapkan kameramennya, Daniel, berpendapat makanannya tidak seperti biasa

"Kata Daniel, ini bukan makanan yang biasanya orang beli di sini kalau dalam situasi seperti ini. Tetapi aku enggak tahu, aku pikir setiap orang punya preferensi masing-masing," ucap Cinta.

Baca juga: Unggah Foto 10 Tahun Lalu, Cinta Laura: Kutukan atau Berkah?

Dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini masih berusaha memilih makanan sehat meskipun harus berdiam di rumah selama wabah virus corona.

"Kalau aku, biarpun situasinya kayak gini tetap mau berusaha mengonsumsi makanan yang sehat. Penting untuk menjaga kesehatan," ujar Cinta Laura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com