Kompas.com - 05/04/2020, 06:20 WIB
Andrea Dian saat menghadiri premier film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndrea Dian saat menghadiri premier film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andrea Dian berhenti mengonsumsi obat chloroquine selama menjalani masa isolasi di RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Istri Ganindra Bimo ini berhenti mengonsumsi obat tersebut setelah mengalami efek samping yang tak mengenakkan.

Adapun, saat ini, Andrea Dian tengah dalam perawatan di RS Darurat Wisma Atlet usai dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Andrea Dian Bagikan Tips Positif agar Tak Panik Selama Pandemi Corona

"Pindah ke Wisma Atlet, saya dapat chloroquine, tetapi sepertinya saya tidak cocok, karena ada efek samping yang saya dapat," ucap Andrea Dian dalam insta story-nya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Andrea, efek samping yang ia rasakan cukup banyak.

Mulai dari cemas, mual, muntah, pusing, jantung berdebar, napas pendek, hingga tremor pada tangan.

Baca juga: Kabar Baik! Hasil Rapid Test Andrea Dian Negatif Corona

Setelah diobservasi oleh tim medis, Andrea diputuskan tak lagi mengonsumsi obat tersebut.

"Jadi jika kamu mengalami efek samping setelah minum (chloroquine), lapor ke perawat ya. Semoga cepat sembuh," ucap Andrea.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X