Insiden Kocak Agnez Mo Saat Instagram Live Bareng Steve Aoki

Kompas.com - 03/04/2020, 10:38 WIB
Agnez Mo dalam peluncuran Lakme di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAgnez Mo dalam peluncuran Lakme di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki segudang prestasi, dari dunia musik hingga seni peran, sosok Agnez Mo terlihat nyaris sempurna.

Namun, ternyata Agnez mempunyai kelemahan yang terkadang membuatnya bingung setiap kali meraih penghargaan media sosial.

Semuanya terungkap ketika Agnez yang sedang melakukan live streaming Instagram iHeartRadio, Jumat (3/4/2020), hendak menambahkan Steve Aoki ke dalam ruang siaran langsung tersebut.

Agnez terlihat kebingungan mencari cara memasukkan Steve untuk bergabung.

Beberapa kali Agnez bertanya kepada temannya. 

Sambil tertawa, Agnez mengakui bahwa dia memang buruk untuk hal seperti itu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X