Steve Aoki Puji Agnez Mo Sempurna di Lagu Girl

Kompas.com - 03/04/2020, 10:28 WIB
Agnez Monica menghadiri acara ulang tahun Shopee 12.12 di Mnc Studio,Kebon Jeruk,Jakarta, Kamis(12/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAgnez Monica menghadiri acara ulang tahun Shopee 12.12 di Mnc Studio,Kebon Jeruk,Jakarta, Kamis(12/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Amerika Steve Aoki beri pujian pada Agnez Mo setelah mereka berduet untuk lagu "Girl" di album terbaru Steve, Neon Future IV.

Steve mengungkapkannya saat Agnez yang sedang live streaming iHeartRadio, Jumat (3/4/2020) mengundang Steve untuk berbincang sedikit tentang lagu duet mereka.

"Saya tahu lagu kita "Girl" bersama Desiigner sudah keluar, penggemarku seperti 'Oh my God, now i can download it'," kata Agnez mengawali pembicaraan dengan Steve.

Baca juga: Live Instagram iHeartRadio, Agnez Mo Pamer Langit Bersih di Jakarta

Dikutip Kompas.com dari live Instagram iHeartRadio, Agnez mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya untuk ikut mengisi salah satu lagu di album baru Steve.

Perkataan Agnez tersebut langsung dijawab oleh Steve bahwa dia senang bisa kolaborasi dengan Agnez yang menurutnya sangat luar biasa sempurna.

"Saya ingin memastikan (memberi) lagu yang tepat, kamu mengisinya dengan begitu bagus. Kamu sempurna, you kill it," kata Steve memuji.

Baca juga: Rilis Singel Ditunda karena Corona, Agnez Bahagia Bisa Kumpul Keluarga

Duet Agnez Mo dengan Steve Aoki ini pertama kali dibocorkan oleh Steve di akun media sosialnya pada akhir Maret 2020.

Ini bukan kali pertama Agnez duet bersama musisi internasional.

Sebelumnya, ia juga pernah duet dengan Chris Brown dan Timbaland.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X