Rian D'MASIV Akui Suka Lagu Solo Suho EXO, Kpopers Heboh

Kompas.com - 01/04/2020, 12:31 WIB
Rian DMASIV dalam jumpa pers Konser Gempita 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITARian DMASIV dalam jumpa pers Konser Gempita 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta musik Kpop Indonesia, khususnya fans boyband EXO, dibuat heboh gara-gara twit dari Rian Ekky Pradipta, vokalis band D'Masiv.

Senin (30/3/2020), Rian menuliskan kekagumannya pada lagu "Let's Love" yang dibawakan oleh Suho member EXO.

Lagu tersebut merupakan singel pertama Suho dari album solo perdananya yang berjudul Self-Portrait.

Baca juga: 5 Rumah Artis yang Terendam Banjir, Ada Yuni Shara hingga Rian DMASIV

"Sebagai pecinta Kpop saya suka ini," tulis Rian @rianekkyp sambil menambahkan tautan YouTube video klip lagu itu, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/4/2020).

Twit tersebut hingga kini telah di-retweet 4.470 kali dan disukai 7.920 akun.

Tak ayal kicauan Rian di Twitter tersebut langsung diserbu ucapan terima kasih dari para EXO-L, fans EXO dan Kpopers lainnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X