Niat Talkshow Bersama Andre Taulany, Ari Lasso Malah Dibuat Emosi

Kompas.com - 01/04/2020, 11:53 WIB
Tangkapan layar YouTube ARI LASSO TV. Terlihat, Ari Lasso menjaga jarak dengan Andre Taulany saat talkshow. Obrolan yang tak nyambung, membuat Ari Lasso akhiri pembicaraannya dengan Andre YouTube ARI LASSO TVTangkapan layar YouTube ARI LASSO TV. Terlihat, Ari Lasso menjaga jarak dengan Andre Taulany saat talkshow. Obrolan yang tak nyambung, membuat Ari Lasso akhiri pembicaraannya dengan Andre

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah terlanjur bertemu dadakan dengan Andre Taulany, akhirnya dimanfaatkan Ari Lasso untuk membuat konten talkshow.

Sayangnya, di tengah pandemi corona atau Covid-19, orang harus menjaga jarak atau disebut sebagai physical distancing setidaknya satu meter.

Melakukan talkshow dengan harus tetap menjaga jarak, alhasil pembicaraan Andre dan Ari tak nyambung.

Bahkan, berulang kali Ari Lasso kesal karena jawaban Andre Taulany tidak nyambung.

"Terima kasih sudah mau ngobrol di Ari Lasshow meskipun kondisi seperti ini," kata Ari Lasso yang duduk berjauhan membelakangi Andre Taulany.

Baca juga: Aksi Jahil Andre Taulany Nyamar Jadi Ojol Bikin Ari Lasso Gemas

Andre yang tak mendengar perkataan Ari Lasso lantas asal menjawab.

"Iya dong, itu masakan aku sendiri mas, itu aku buat di rumah khusus buat mas Ari. Belum pernah aku kirim sebelumnya makanan ke orang-orang," jawab Andre tak nyambung.

Lama kelamaan Ari Lasso kesal dan mulai marah-marah pada Andre.

Hingga akhirnya Andre Taulany meminta untuk menyudahi pembicaraan mereka.

"Mas Ari marah-marah mulu, protes terus, sudah deh mas kalau memang pusing ngobrol begini udahan saja deh ya," ujar Andre.

Baca juga: Anaknya Nangis, Andre Taulany Coba Beli Kembali Mobil Rp 700 Juta dari Raffi Ahmad

Sepakat untuk menyudahi talkshow dadakan itu, Ari Lasso lantas meminta maaf dan memastikan kalau Andre Taulany tidak marah karena hal itu.

Andre lantas menjawab bahwa dia sudah senang bisa bertemu dan melihat rumah Ari Lasso, dan menyarankan untuk membuat konten lain kali saat kondisi sudah lebih baik.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X