Kirana Larasati Jalani Tes Covid-19, Ini Hasilnya

Kompas.com - 26/03/2020, 20:28 WIB
Kirana Larasati menghadiri perayaan pesta hari ulang tahun ke-36 Luna Maya di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKirana Larasati menghadiri perayaan pesta hari ulang tahun ke-36 Luna Maya di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya DPD PDIP DKI Jakarta, Kirana Larasati melakukan rapid test Covid-19.

Kirana melakukan rapid test Covid-19 bersama dengan klinik kesehatan DPD DKI.

Artis 32 tahun itu mengunggah kegiatannya melakukan rapid test untuk mengetahui positif tidaknya seseorang terinfeksi virus corona (Covid-19) itu.

Baca juga: Timo Tjahjanto Belum Bisa Produksi Si Buta dari Gua Hantu karena Pandemi Corona

Dari keterangan yang ditulis, Kirana sempat beberapa kali melakukan perjalanan ke Australia dan beberapa daerah di Indonesia dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Lewat unggahan berikutnya, Kirana menunjukkan hasil dari tes yang dia lakukan.

"Alhamdulillah so far belum pernah terinfeksi Covid-19," tulis Kirana dikutip Kompas.com, Kamis (26/3/2020) dari Instagram Story-nya.

Meskipun dinyatakan negatif, Kirana tetap waspada agar tidak tertular virus corona.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X