Social Distancing, Ernest Prakasa Lakukan Praproduksi Serial Imperfect secara Online

Kompas.com - 26/03/2020, 15:25 WIB
Ernest Prakasa Sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa Sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan sutradara Ernest Prakasa masih menunggu situasi kembali normal untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan produksi film.

Seperti diketahui, saat ini pemerinta telah mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing demi mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sedang mewabah.

"Gue rasa sekarang dengan keadaan tidak menentu seperti ini semuanya masih akan wait and see ya, kita juga belum tahu akan seperti apa," kata Ernest saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis (26/3/2020).

Baca juga: Ernest Prakasa Bantu Promosikan Restoran yang Terdampak Pandemi Covid-19

Ernest menuturkan, saat ini dia masih melakukan persiapan praproduksi untuk serial Imperfect.

"Kayak gue sendiri ada beberapa rencana mau syuting Imperfect series harusnya Juni, syuting film gue sendiri September itu juga kita masih wait and see," lanjutnya.

Ernest dan timnya tetap melakukan semua persiapan sembari tetap menjalankan social distancing.

Baca juga: Jenuh Bikin Film Komedi, Ernest Prakasa Siapkan Genre Film Baru Tahun Depan

"Kalau series kan harusnya bulan depan udah masuk praproduksi, jadi kita pra produksi online dulu," ucap sutradara film Imperfect itu.

Meski menyadari pra produksi online akan kurang maksimal, tetapi Ernest menyebut itu hal yang lebih baik, yang bisa dilakukan dengan kondisi seperti saat ini.

"Jadi semua meeting, diskusi dilakukan di video conference, bahkan banyak teman yang sudah melakukan reading di video conference. Enggak akan maksimal tapi better than nothing ya," ucap Ernest Prakasa.

Baca juga: Ernest Prakasa Takut Keluar dari Zona Nyaman Film Komedi

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X