Ernest Prakasa Bantu Promosikan Restoran yang Terdampak Pandemi Covid-19

Kompas.com - 26/03/2020, 15:13 WIB
Ernest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika, sutradara dan artis peran Ernest Prakasa membantu mempromosikan restoran yang terkena dampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Melalui akun instagramnya, Ernest meminta para pemilik usaha kuliner di Jakarta mengirimkan foto-foto menu andalan mereka ke alamat emailnya.

Saat dihubungi Kompas.com, Kamis (26/3/2020), Ernest mengatakan, ia tergerak membantu para pemilik usaha kuliner dan pengemudi ojek online atau ojol tetap mendapatkan penghasilan di tengah kondisi saat ini.

Baca juga: Jenuh Bikin Film Komedi, Ernest Prakasa Siapkan Genre Film Baru Tahun Depan

"Karena kan diem doang di rumah terus apa ya bisa bantu, sementara lihat teman-teman yang punya kafe pada teriak udah pada bingung harus gimana. Terus ojek online juga enggak ngangkut karyawan karena pada enggak ke kantor," kata Ernest.

Ernest pun memanfaatkan Instagramnya untuk membantu promosi secara gratis.

Sutradara film Imperfect ini akan mengunggah beberapa foto menu makanan dari restoran yang telah dipilihnya.

Baca juga: Ernest Prakasa Takut Keluar dari Zona Nyaman Film Komedi

"Pertama gue mikir yang restorannya dulu kan, cara bantuin orang-orang ini. Sudahlah gue mulai dari cara yang paling sederhana dulu. Gue ada Instagram, ya sudah gue promosiin aja dagangannya," lanjut Ernest.

Suami penulis Meira Anastasia ini akan mengutamakan restauran yang memiliki tempat dibandingkan mereka yang hanya melayani pesan antar.

Dia juga memprioritaskan usaha kuliner yang telah terhubungan dengan layanan ojek online.

Baca juga: Tanpa Bantuan Sang Istri, Ernest Prakasa Siapkan Film Baru Tahun Ini

Ernest berharap hal itu juga bisa memengaruhi pekerjaan pengemudi ojol yang memiliki jasa antar makanan.

"Terus sambil gue pikir dengan demikian semoga bisa kasih tambahan juga buat ojek online, jadi butuh jasa antar makanan kan, jadi bisa membantu dua sektor sekaligus, semoga," imbuh Ernest Prakasa.

Baca juga: Foto Tara Basro Ramai di Media Sosial, Begini Tanggapan Ernest Prakasa

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X