Ria Ricis Ditegur Sejumlah Figur Publik hingga Ucapkan Permintaan Maaf

Kompas.com - 26/03/2020, 11:07 WIB
Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRia Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Ria Ricis kembali menjadi sorotan lantaran masih melakukan aktivitas syuting di kediamannya di tengah wabah virus corona baru, Covid-19.

Protes itu pun datang dari tetangga yang bernama Henny yang kemudian viral melalui media sosial.

Seiring ramainya protes itu, beberapa pesohor Tanah Air juga ikut berkomentar hingga Ria Ricis menyampaikan permohonan maaf.

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut:

Baca juga: Triawan Munaf Ikut Tegur Ria Ricis yang Syuting Saat Wabah Corona

1. Kena tegur Triawan Munaf

Mantan Menteri Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, turut menyoroti kelakuan Ria Ricis.

Ayah penyanyi Sherina Munaf itu berkomentar lewat kolom Instagram Ria Ricis dan menyatakan kekecewaannya.

Saya menyesalkan Public Figure tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” tulis Triawan Munaf dalam kolom komentar Ria Ricis.

Baca juga: Sindir Ria Ricis, Sarah Sechan: Ini Masalah Kesadaran Diri dan Tak Egois

Selain itu, saat dihubungi melalui pesan singkat, Triawan menyebut ada baiknya Ria Ricis dapat mengedukasi pengikutnya untuk menekan angka penyebaran covid-19.

“Di saat-saat seperti inilah, seseorang yang menjadi panutan jutaan follower-nya menggunakan kesempatan semaksimal mungkin untuk menyiarkan hal-hal penting, mengedukasi dengan menggunakan pengaruhnya sebagai rasa tanggung-jawab sebagai warga negara,” tulis Triawan Munaf melalui pesan singkat belum lama ini.

Baca juga: Ditegur Banyak Orang, Ria Ricis Unggah Permintaan Maaf

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X