Ketika Deddy Corbuzier Tutup Gym dan Beri Edukasi Cegah Corona

Kompas.com - 26/03/2020, 09:47 WIB
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSDeddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak sedikit masyarakat Indonesia telah melakukan isolasi diri di rumah guna memutus penyebaran pandemi virus corona.

Meski begitu, banyak juga ditemukan oknum yang masih menyepelekan virus corona ini.

Mereka masih sering ke luar rumah dan melakukan aktivitasnya, seperti yang diceritakan Deddy Corbuzier, yang menganggap serius virus corona.

Dalam vlog yang diunggahnya di kanal YouTube miliknya pada 23 Maret 2020, Deddy berbagi cerita seputar pandemi virus corona.

Baca juga: 3 Fakta Perkara Konten Deddy Corbuzier Dicuri Wave Suara

1. Tutup tempat gym

Sejak kabar adanya virus corona atau Covid-19, Deddy Corbuzier berusaha menutup semua tempat gym miliknya, sampai harus berdebat dengan pihak mal.

Walaupun konsekuensinya, Deddy harus mengalami kerugian cukup besar, tetapi ia tetap memilih untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan semua orang dengan menutup tempat gym miliknya.

"Memang gym tujuannya menyehatkan kita. Oleh karena itu, gue tutup gym gue. Tujuannya untuk menyehatkan member-member gue supaya mereka tidak kena (virus corona)," kata Deddy dikutip Kompas.com, Rabu (25/3/2020).

Baca juga: Bakal Menikah untuk Ketiga Kalinya, Kalina Sudah Direstui Deddy Corbuzier dan Aska

2. Kesal masih ada yang ke gym

Deddy Corbuzier sadar virus corona ini berbahaya dan tidak akan mudah dihilangkan hanya dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Oleh karena itu, Deddy sempat kesal saat tahu masih ada orang yang kurang kesadarannya dan masih tetap mendatangi tempat gym.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X