Drama Perjalanan Cinta Zaskia Gotix, Ini yang Terakhir?

Kompas.com - 18/03/2020, 11:01 WIB
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik berpose usai wawancara promo film Arwah Tumbal Nyai di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Film drama horor garapan rumah produksi RA Picture ini merupakan film pertama Zaskia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenyanyi dangdut Zaskia Gotik berpose usai wawancara promo film Arwah Tumbal Nyai di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Film drama horor garapan rumah produksi RA Picture ini merupakan film pertama Zaskia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak lagi galau, pedangdut Zaskia Gotik kini sedang berbahagia. Ia baru saja mengungkap sosok pria yang sedang dekat dengannya.

Bahkan, di hari ulang tahun sang kekasih, Zaskia juga menyanyikan lagu "Tentang Rasa" milik Astrid sambil terlihat sesekali menatap mesra kekasihnya yang bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Sebelum kehadiran Sirajuddin, perjalanan cinta seorang Zaskia Gotik benar-benar seperti drama. Seperti apa kisahnya, simak rangkumannya berikut ini.

Baca juga: Zaskia Gotik Rayakan Ulang Tahun Kekasih, Akhirnya Go Public

Tertipu rayuan Vicky Prasetyo

Nama Vicky Prasetyo yang awalnya tak dikenal menjadi tenar lantaran saat itu diketahui melamar Zaskia Gotik dengan cincin berlian.

Tahun 2013, Vicky Prasetyo melamar Zaskia Gotik di hotel Indonesia Kempinski.

Tak butuh waktu lama, seperti dongeng satu malam, acara pertunangan Zaskia itu batal begitu saja keesokan harinya.

"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Senin paginya, 2 September (2013) Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri," kata Zaskia, yang menyebut dirinya Neng, dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Nagaswara.

Baca juga: Curhat Soal Pasangan di Instagram Story, Zaskia Gotik Ngaku Sedang PMS

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik bersama sang kekasih, Ryan saat diabadikan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Zaskia Gotik bersama sang kekasih, Ryan saat diabadikan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Terpikat pengusaha Arief Fitriansah

Tidak hanya dilamar Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik juga pernah dilamar pengusaha Arief Fitriansah atau karib disapa Ryan.

Ryan melamar Zaskia di panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada bulan Juli 2017.

Ketika itu, Ryan mendapat tantangan dari Arie Untung untuk melamar Zaskia di depan penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X