[POPULER HYPE] Pelajaran Berharga Krisna Mukti dari Iis Dahlia | Sikap Siwon terhadap Ibunda Raffi Ahmad

Kompas.com - 14/03/2020, 08:01 WIB
Siwon berfoto bersama adik-adik dan ibunda Raffi Ahmad. Bidik layar akun Instagram @amy_r_qanitaSiwon berfoto bersama adik-adik dan ibunda Raffi Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai artis peran Krisna Mukti yang pernah dipinjami uang Rp 10 juta oleh pedangdut Iis Dahlia merupakan berita kanal Hype yang paling banyak dibaca sepanjang Jumat (14/3/2020). 

Kemudian ada pula berita member Super Junior Siwon yang sikapnya menjadi sorotan ketika bertemu ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. 

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Jumat: 

1. Pelajaran berharga Krisna Mukti dari Iis Dahlia 

Politisi Parta Nasdem Krisna Mukti mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Politisi Parta Nasdem Krisna Mukti mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

Artis dan pedangdut Krisna Mukti mengaku pernah meminjam uang Rp 10 juta kepada pedangdut Iis Dahlia.

Itu terjadi 11 tahun yang lalu.

Ketika itu Krisna tengah menjalani proses persidangan di Pengadilan Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020), Krisna pun menceritakan awal mula ia meminjam uang dari Iis Dahlia.

Baca selengkapnya di sini

2. Sikap Siwon jadi sorotan 

Siwon meminta pada Raffi Ahmad dan Nagita untuk tidak disambut dengan karpet merah saat datang lagiYouTube Rans Entertainment Siwon meminta pada Raffi Ahmad dan Nagita untuk tidak disambut dengan karpet merah saat datang lagi

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X