Kompas.com - 13/03/2020, 22:48 WIB
Siwon meminta pada Raffi Ahmad dan Nagita untuk tidak disambut dengan karpet merah saat datang lagi YouTube Rans EntertainmentSiwon meminta pada Raffi Ahmad dan Nagita untuk tidak disambut dengan karpet merah saat datang lagi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedatangannya di kediaman Raffi Ahmad disambut dengan karpet merah layaknya acara penting, Siwon tak bisa berkata-kata.

Pasalnya, personel Super Junior ini berniat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai seorang teman.

Tetapi, kenyataannya, Siwon sempat dibuat terkejut melihat ada karpet merah menyambut dirinya.

Baca juga: Siwon Curhat Ingin Menikah, Nagita Slavina Tawarkan Jadi Mak Comblang

Meskipun disambut dengan ramah dan senang akan jamuan yang disiapkan Nagita, Siwon rupanya merasa tidak nyaman disambut dengan karpet merah.

"Oppa akan datang lagi," kata Siwon dalam vlog Rans Entertainment berjudul "SIWON COBAIN PEYEK, MARTABAK, TAHU DI RUMAH RAFFI. SIWON BAIK BANGET!!!", seperti dikutip Kompas.com, Jumat (13/3/2020).

Kemudian, personel Super Junior itu mengatakan, tidak perlu disambut dengan karpet merah apabila datang berkunjung kembali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dinner Bareng Siwon, Raffi Ahmad Hidangkan Sate hingga Serabi

"Please, no red carpet. Kalau datang lagi, jangan ada karpet merah," ucap Siwon yang langsung disambut tawa Raffi Ahmad dan Nagita.

Nagita Slavina lantas menawarkan beberapa jenis warna karpet pada Siwon.

Kemudian, dijawab Siwon bahwa akan lebih baik warna karpetnya biru.

"Saya rasa biru oke, jangan merah. Kalau kalian menyiapkan karpet merah beritahu saya, saya akan pakai setelan, tuxedo seperti James Bond," kata Siwon diiringi tawa.

 Baca juga: Bertamu ke Rumah Raffi Ahmad, Siwon Kaget Disambut Puluhan Orang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.