Jalani Karantina, Istri Tom Hanks Sibuk Buat Playlist Lagu

Kompas.com - 14/03/2020, 07:00 WIB
Pasangan aktor Rita Wilson dan Tom Hanks menghadiri perhelatan Golden Globes Awards 2020 yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 5 Januari 2020. Jon Kopaloff/Getty Images/AFPPasangan aktor Rita Wilson dan Tom Hanks menghadiri perhelatan Golden Globes Awards 2020 yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 5 Januari 2020.

KOMPAS.com - Menjalani karantina di sebuah rumah sakit di kawasan Gold Coast, pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson memberikan kabar terkini mereka melalui media sosial.

Apabila Tom Hanks memberikan kabar melalui Instagram, Rita Wilson memilih membagikan kabarnya melalui Twitter.

Tetapi, dari unggahannya keduanya, pasangan ini mengabarkan bahwa mereka baik-baik saja dan mengikuti semua prosedur yang disarankan.

Baca juga: Otoritas Australia Sebut Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Virus Corona di Amerika

Bahkan, melalui cuitannya, Rita Wilson sempat bercanda. Ia mengatakan, satu-satunya corona yang diinginkannya adalah sejenis minuman.

“Mulai sekarang, satu-satunya Corona yang saya mau dari Meksiko dan kamu meminumnya,” tulis Rita Wilson dalam akun @RitaWilson, Jumat (13/3/2020).

Tak hanya itu, Wilson tampaknya sibuk membuat playlist musik yang cocok untuk mereka yang tengah melakukan karantina diri sendiri karena kasus virus corona.

“Halo semuanya, saya mau membuat @Spotify playlist untuk mereka yang sedang mengkarantina diri sendiri. Sesuatu yang cocok untuk karantina, mungkin?” ujarnya.

Baca juga: Positif Terinfeksi Virus Corona, Tom Hanks Pastikan Mengisolasi Diri

Kemudian, Rita Wilson meminta semua pengikut dan penggemarnya di Twitter memberikan masukan lagu yang pas serta judul dari playlist lagu tersebut.

“Bisakah kalian memberi masukan lagu yang cocok? Juga, apa judulnya? Quarantine Choruses mungkin? Ini yang dilakukan saat karantina. Kalian memikirkan hal seperti ini,” katanya.

Akhirnya, Rita Wilson mengumumkan bahwa judul playlist yang terpilih adalah Quarantunes. Kemudian, lagu yang ada di dalamnya adalah “All By Myself” milik Eric Carmen.

Baca juga: Putra Tom Hanks Yakin Ayahnya Akan Sembuh Total

Diberitakan sebelumnya, Tom Hanks dan Rita Wilson ada dua dari tujuh orang yang dinyatakan positif corona pada Kamis (11/3/2020).

Kini, keduanya disebut tengah menjalani proses isolasi dan penyembuhan di rumah sakit di kawasan Gold Coast.

Selain Tom Hanks dan Rita Wilson, total ada 130 kasus Covid-19 di seluruh Australia.

Baca juga: 6 Fakta Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Virus Corona

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X