Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

Kompas.com - 12/03/2020, 08:41 WIB
Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson pada penganugerahan Hollywood Walk of Fame untuk Wilson di Hollywood, California, pada 29 Maret 2019. Pada Rabu (12/3/2020), Tom Hanks dan Rita Wilson mengungkap dinyatakan mengidap virus corona. AFP/MARK RALSTONPasangan Tom Hanks dan Rita Wilson pada penganugerahan Hollywood Walk of Fame untuk Wilson di Hollywood, California, pada 29 Maret 2019. Pada Rabu (12/3/2020), Tom Hanks dan Rita Wilson mengungkap dinyatakan mengidap virus corona.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Pasangan artis Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif mengidap virus corona (Covid-19).

Mereka sedang berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley, film garapan Baz Lurhman dari Warner Bros.

Dalam pernyataan terpisah, Warner Bros mengungkap bahwa “ada anggota tim dari film yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19”.

Baca juga: Negatif Corona, Celine Dion Tetap Tunda Dua Konser di Amerika

“Kami bekerja sama dengan instansi kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi orang-orang yang melakukan kontak dengan orang tersebut,” kata Warner dalam pernyataan resminya.

Sementara itu, Tom Hanks memberikan pernyatan resminya kepada Deadline, Rabu (12/3/2020).

“Halo, saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga,” kata Tom Hanks.

Baca juga: WHO Resmi Sebut Virus Corona Covid-19 sebagai Pandemi Global

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Deadline
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X