Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dampak Virus Corona di Eropa, Rilis Peter Rabbit 2: The Runaway Ditunda

Kompas.com - 11/03/2020, 15:35 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

KOMPAS.com - Penyebaran virus corona di sejumlah negara di Eropa, memaksa Sony Pictures menunda perilisan film Peter Rabbit 2: The Runaway di benua biru.

Pasalnya, sejumlah negara di Eropa juga menutup bioskop untuk mencegah dampak penyebaran corona. Sebagaimana dilakukan di Italia.

Film yang disutradarai oleh Peter Gluck ini awalnya bakal rilis di Inggris dan sejumlah negara lainnya di benua biru pada 27 Maret 2020.

Baca juga: Virus Corona Merebak, Coachella 2020 Resmi Ditunda

Dengan penyebaran virus corona yang semakin masif di Eropa, Sony menunda perilisan Peter Rabbit 2 menjadi 7 Agustus 2020.

Selain di Eropa, perilisan Peter Rabbit 2 di Amerika juga disebut bakal ditunda. Awalnya bakal tayang 3 April, menjadi Agustus 2020.

Peter Rabbit 2: The Runaway adalah sekuel dari film sebelumnya, Peter Rabbit.

Dalam film kedua ini, sejumlah nama aktor dan artis kenamaan dilibatkan untuk mengisi suara. Di antaranya, James Corden, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Rose Byrne, dan Domhnall Gleeson.

Baca juga: Corona Mewabah, Stray Kids Batalkan Konser di Eropa

Peter Rabbit 2: The Runaway melanjutkan kisah kelinci nakal bersama Peter.

Kali ini, Bea (Rose Byrne) dan Thomas (Domhnall Gleeson) memutuskan untuk menikah. Namun, Peter tetap tidak menyukai Thomas, ia merasa Thomas masih benci kepadanya.

Saat Bea dan Thomas akan memiliki seorang anak, Peter memutuskan pergi dan berpetualang bersama teman-temannya.

Namun, kelinci nakal ini menemui masalah saat beberapa temannya tertangkap di pusat kota. Mampukah Peter membebaskan kawan-kawannya itu? Jangan lewatkan Peter Rabbit 2: The Runaway.

Baca juga: Waspada Corona, Sylvester Stallone Pakai Sarung Tangan Saat Berbelanja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com