Ririn Ekawati Negatif Narkoba tetapi Disebut Ikut Konsumsi Happy Five

Kompas.com - 09/03/2020, 10:55 WIB
Artis peran Ririn Ekawati saat diabadikan di Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta Convention Center (JCC) Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ririn Ekawati saat diabadikan di Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta Convention Center (JCC) Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tes narkoba yang dilakukan terhadap artis peran Ririn Ekawati menunjukkan hasil negatif.

Sebelumnya diberitakan, Ririn diamankan aparat Polres Metro Jakarta Barat, pada Sabtu (7/3/2020) malam di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan meskipun hasil tes Ririn negatif, pihaknya tetap akan melanjutkan proses pemeriksaan terhadap artis peran itu.

Baca juga: 5 Fakta Penangkapan Ririn Ekawati yang Dinyatakan Negatif Narkoba

"Ya (negatif narkoba), tapi kan kami masih lanjuti terus proses pemeriksaannya. Salah satu indikator itu pengguna atau tidak dari cek urine kan," kata Ronaldo saat dihubungi Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Saat diamankan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Ririn ditemukan bersama temannya berinisial DN dan asistennya ITY dengan 30 butir lebih pil happy five.

Dari pengakuan ITY kepada kepolisian, Ririn juga turut mengonsumsi happy five tersebut.

Baca juga: Ririn Ekawati Tinggalkan Polres Jakarta Barat Gunakan Mobil Alphard

"Dia (ITY) juga menyebutkan bahwa dia juga memberikan kepada RE. Jadi, dalam pemeriksaan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dia menyebutkan RE juga menggunakan," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Sonny Latuheru saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Minggu (8/3/2020).

Ririn diperiksa hingga Minggu malam. Ririn keluar dari pintu utama kantor Polres Jakarta Barat sekitar pukul 22.44 WIB.

Baca juga: Polisi Lakukan Pendalaman terhadap Ririn Ekawati meski Hasil Tes Urine Negatif

Mengenakan hoodie berwarna hitam dan masker yang menutupi wajahnya, Ririn bergegas masuk ke dalam mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 15 MK.

Mobil tersebut langsung tancap gas berlalu meninggalkan Polres Jakarta Barat.

Baca juga: Selain Ririn Ekawati, Polisi Amankan Dua Orang Lainnya


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X