Unggah Foto Peluk Sang Ibu, Baim Wong: Mama Sekarang di Tempat Lebih Indah

Kompas.com - 08/03/2020, 15:20 WIB
Artis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Baim Wong baru saja kehilangan ibundanya, Kartini Marta Atmadja, pada Jumat (6/3/2020).

Bukan kesedihan yang dirasakan, Baim mengaku justru merasa sangat tenang atas meninggalnya sang ibunda.

Hal itu diketahui setelah Baim Wong mengunggah foto bersama ibunda di media sosial Instagram miliknya, @baimwong.

Baca juga: Baim Wong Ungkap Pesan Terakhir Sang Bunda Sebelum Meninggal

Dalam foto tersebut, suami model Paula Verhoeven itu tengah memeluk sang ibunda. Tampak, keduanya memperlihatkan wajah yang tengah tersenyum.

"Dulu saya pernah berpikiran, kalau kehilangan mama, pasti akan sangat sedih. Tapi ternyata semua ini, setelah saya alami, ternyata jauh dari bayangan saya dulu," tulis Baim seperti dikutip Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Baim mengatakan tak ada air mata yang menetes ketika mengetahui sang ibunda meninggal. Walau akhirnya ia menangis saat jenazah ibunya dimakamkan.

"Perasaan saya sangat tenang. Tidak ada air mata yang jatuh ketika roh-nya diangkat dari jasad mama. Di wajah saya terpancar kebahagiaan," tulis Baim.

Baca juga: Baim Wong Petik Pelajaran Setelah Melihat Tiga Kematian Terjadi Berdekatan

Pria kelahiran April 1981 itu pun mengungkapkan alasan kenapa memiliki perasaan seperti itu.

Baim berujar, dirinya yakin sang ibunda diberikan tempat di Sang Pencipta. Sebab, selama mejalani kehidupan, sang ibunda selalu memberikan rezeki kepada orang yang membutuhkan.

"Karena dengan amal dan ibadah yang dikerjakan mama di dunia. Saya yakin, mama sekarang ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia," tulis Baim.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X