Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unggah Foto Peluk Sang Ibu, Baim Wong: Mama Sekarang di Tempat Lebih Indah

Bukan kesedihan yang dirasakan, Baim mengaku justru merasa sangat tenang atas meninggalnya sang ibunda.

Hal itu diketahui setelah Baim Wong mengunggah foto bersama ibunda di media sosial Instagram miliknya, @baimwong.

Dalam foto tersebut, suami model Paula Verhoeven itu tengah memeluk sang ibunda. Tampak, keduanya memperlihatkan wajah yang tengah tersenyum.

"Dulu saya pernah berpikiran, kalau kehilangan mama, pasti akan sangat sedih. Tapi ternyata semua ini, setelah saya alami, ternyata jauh dari bayangan saya dulu," tulis Baim seperti dikutip Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Baim mengatakan tak ada air mata yang menetes ketika mengetahui sang ibunda meninggal. Walau akhirnya ia menangis saat jenazah ibunya dimakamkan.

"Perasaan saya sangat tenang. Tidak ada air mata yang jatuh ketika roh-nya diangkat dari jasad mama. Di wajah saya terpancar kebahagiaan," tulis Baim.

Pria kelahiran April 1981 itu pun mengungkapkan alasan kenapa memiliki perasaan seperti itu.

Baim berujar, dirinya yakin sang ibunda diberikan tempat di Sang Pencipta. Sebab, selama mejalani kehidupan, sang ibunda selalu memberikan rezeki kepada orang yang membutuhkan.

"Karena dengan amal dan ibadah yang dikerjakan mama di dunia. Saya yakin, mama sekarang ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia," tulis Baim.

"Ternyata hampir semua uang yang saya kasih ke mama, digunakan untuk membantu anak-anak yatim piatu, dan untuk membantu saudara-saudaranya di Purwakarta. Tidak pernah mama gunakan untuk kepentingannya sendiri," tulis Baim.

Diketahui, beberapa hari lalu, Baim Wong menceritakan melalu vlognya di YouTube bahwa ibunya sedang dirawat di rumah sakit.

Ketika itu, Baim yang baru pulang dari luar negeri langsung ke rumah sakit untuk menunggui sang ibunda.

Jenazah ibunda dari Baim Wong telah dimakamkan di kampung halaman almarhumah, di Sinar Sari, Rawa Mekar, Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu (7/3/2020).

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/08/152035666/unggah-foto-peluk-sang-ibu-baim-wong-mama-sekarang-di-tempat-lebih-indah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke