Terlibat Film Laga, Pevita Pearce Akui Sempat Memar-memar

Kompas.com - 05/03/2020, 21:14 WIB
Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Pevita Pearce mengaku cidera saat proses penggarapan proyek film Jagat Sinema Bumilangit (JSB).

Sebab, peran yang ia mainkan dalam film bergenre laga tersebut menuntut Pevita untuk banyak melakukan aksi bela diri.

"Ya kalau misalkan memar-memar, benjol, secara enggak sengaja ya, ada," kata Pevita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Baca juga: Pevita Pearce Akui Hampir Ketagihan Bermain Game Online

Meski begitu, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu tetap diawasi dan dikontrol oleh tim bela diri Uwais milik aktor Iko Uwais.

"Tapi memang dari tim Uwais sendiri sangat konsen terhadap safety. Dengan begitu saya pun merasa lebih safe," ucap Pevita.

Di sisi lain, Pevita Pearce membentuk fisiknya dengan olahraga demi perannya dalam film tersebut.

Baca juga: Pevita Pearce: Dulu Main Game Dibilang Buang-buang Waktu, Sekarang...

"Memang sekarang saya lagi eksplor banyak. Ini juga salah satu proses (membentuk tubuh) untuk kebutuhan film baru saya yang Sri Asih. Ini journey yang harus saya lewati," kata Pevita.

Dalam proses tersebut, Pevita mengaku mengalami kesulitan. Sebab, aktivitas yang kini dilakukan dalam keseharian itu bukanlah kebiasaannya.

"Ya memang segala sesuatu yang kita enggak biasa pasti ada challenge-nya sendiri. Saya sendiri sangat menikmati proses itu. Menurut saya ini fun banget," ucap Pevita Pearce.

Diberitakan sebelumnya, Pevita Pearce didapuk menjadi superhero bernama Sri Asih yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

Baca juga: Berlatih Fisik untuk Sri Asih, Pevita Pearce: Ini Journey yang Harus Aku Lewati

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X