Pevita Pearce Akui Hampir Ketagihan Bermain Game Online

Kompas.com - 05/03/2020, 15:45 WIB
Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kerap kali bermain game online di tengah kesibukannya sebagai figur publik, aktris Pevita Pearce mengaku hampir ketagihan.

Sebab, game online diakui Pevita membuatnya masuk ke dalam dunia imajinasi lebih dalam yang membuatnya nyaman.

"Iya (addict), hampir (ketagihan). Saya bisa masuk masuk ke dalam dunia imajinasi lebih dalam yang membuat nyaman," ucap Pevita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Baca juga: Penat karena Pekerjaan, Pevita Pearce Jadikan Game sebagai Pelarian

Meski sering main game online, Pevita belum memiliki niat untuk menjadi salah satu atlet e-sports Indonesia lantaran menganggap dirinya tak begitu mahir dalam game online.

"Enggak, saya enggak pernah bilang saya jago, cuma saya main game untuk having fun saja," katanya.

Meski demikian, Pevita bisa menyeimbangkan kegemarannya tersebut dengan caranya sendiri. Sebab, ia memiliki aktivitas lain selain bermain game.

Baca juga: Sri Asih yang Diperankan Pevita Pearce Kemungkinan Batal Tayang Tahun Ini

"Ada fase-fasenya, ada sempat yang main, terus lama (bisa) satu bulan, dua bulan. Tapi mungkin sekarang sudah bisa lebih balance," kata Pevita.

Diketahui Pevita Pearce kerap kali terlihat di kanal YouTube para gamers, pro players, hingga atlet e-sports.

Kehadiran Pevita Pearce di tayangan YouTube itu menjadikan suasana menjadi lebih ringan dengan kelucuannya yang menggemaskan.

Baca juga: Pevita Pearce: Cantik Itu Bukan dari Badan dan Kulit, tetapi Percaya Diri

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X