Kembalinya Novia Kolopaking dan Cerita 20 Tahun Vakum

Kompas.com - 05/03/2020, 10:24 WIB
Novia Kolopaking saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANovia Kolopaking saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Novia Kolopaking kembali ke dunia hiburan setelah 20 tahun vakum.

Adapun, Novia Kolopaking yang terkenal lewat sinetron Keluarga Cemara bakal bereuni dengan para pemain sinetron yang populer pada era 1990-an hingga 2000-an tersebut.

Berikut ceritanya:

1. Reuni

Lewat film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah garapan Dedi Setiadi yang juga sutradara sinetron Keluarga Cemara, Novia comeback ke dunia akting.

Novia yang kini berdomisili di Yogyakarta mengaku bahagia dengan kembalinya dirinya sekaligus reuni dengan lawan mainnya dulu.

Baca juga: Novia Kolopaking hingga Adi Kurdi, Pemain Sinetron Keluarga Cemara Reuni di Film

"Yang jelas pasti bahagia karena yang saya cari cuma bahagia. Terakhir syuting 20 tahun lalu. Syuting lagi untuk sesuatu yang saya bayangkan buat saya bahagia," ucap Novia Kolopaking saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Menurut Novia, selama 20 tahun vakum, banyak pihak yang memberi tawaran padanya untuk kembali bermain dalam film maupun sinetron.

Namun, istri Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun  itu belum tergerak kembali terjun ke dunia hiburan.

Baca juga: 20 Tahun Vakum, Apa Kabar Novia Kolopaking?

2. Didorong Cak Nun

Ketika akhirnya Novia mengambil peran dalm film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah yang akan tayang pada 16 April 2020, itu karena dorongan sang suami.

Menurut Novia, Cak Nun sempat berkali-kali mendorongnya untuk kembali terjun ke dunia hiburan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X