Lewat Video, Ahok Janji Akan Tonton Film-film Joko Anwar

Kompas.com - 04/03/2020, 17:00 WIB
Joko Anwar saat ditemui dalam acara peluncuran Samsung Galaxy S20 di Ballroom Ritz Calton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). KOMPAS.com/IRA GITAJoko Anwar saat ditemui dalam acara peluncuran Samsung Galaxy S20 di Ballroom Ritz Calton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Joko Anwar belum lama ini mengunggah sebuah video yang menampilkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok melalui akun instagramnya.

Dalam video itu, Ahok menyapa Joko Anwar dan berjanji akan selalu menonton film arahan Joko Anwar.

"Hai Pak Joko Anwar gimana kabarnya nih? Sukses terus yang buat film yang lebih bagus lagi, saya pasti nonton," kata Ahok dalam video seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/3/2020).

Baca juga: Cerita Joko Anwar Dapat Kiriman Video dari Ahok

Dalam unggahan video tersebut, Joko Anwar pun menjawab pernyataan Ahok.

"Kabar baikk, Paak. Makasih, Pak. Beneran nonton terus ya," tulis Joko.

Rupanya video itu didapatkan Joko Anwar dari seorang temannya yang sedang bertemu dengan Ahok.

"Enggak itu saya dikirimin saja sama temanku. Jadi, temenku lagi ketemu dia (Ahok)," kata Joko saat ditemui dalam acara peluncuran Samsung Galaxy S20 di Ballroom Ritz Calton, SCBD, Jakarta Selatan.

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Disambut Meriah di Sundance, Joko Anwar: Very Magical

"Terus (Ahok tanya) lagi sibuk apa? 'lagi bikin film nih sama Joko anwarEh saya nonton film-filnya dia'. Ngomong saja pak langsung salam ya," kata Joko Anwar menggambarkan kembali pertemuan temannya dengan Ahok.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X