CRAXY, Girlband Kpop yang Diproduseri Glenn Alinskie Rilis Singel Perdana

Kompas.com - 04/03/2020, 16:31 WIB
Girlband Kpop CRAXY SA ItainmentGirlband Kpop CRAXY

JAKARTA, KOMPAS.com - CRAXY, girlband Kpop di bawah naungan agensi SA Itainment resmi merilis singel perdana sekaligus video musik berjudul "Aria".

Singel tersebut tayang di YouTube SA Itainment pada Rabu (4/3/2020).

CRAXY mengusung tema girl crush yang elegan dan kuat, di mana hal itu tergambar jelas dalam audio maupun visual singel Aria.

Baca juga: Glenn Alinskie Perkenalkan CRAXY, Girlband Kpop yang Dibentuk Agensi Miliknya

Lagu berdurasi 3 menit 50 detik itu bergenre pop dengan balutan beat RnB dan trap. Masing-masing anggota menjalankan role-nya dengan ciamik.

Mereka adalah Woo-Ah (leader, vocalist, dan rapper), ChaeY (maknae dan vocalist), KaRin (dancer, vocalist, dan rapper), HyeJin dan Swan (vocalist).

Selain lagunya yang renyah didengarkan, "Aria" juga menyimpan pesan positif dalam bait-bait liriknya.

Baca juga: Bikin Agensi Hiburan di Korea, Glenn Alinskie Cari Talenta Berbakat Indonesia

CRAXY ingin menyampaikan, seberat apa pun permasalahan atau cobaan yang mereka hadapi, semua terasa lebih ringan karena dihadapi bersama-sama.

CRAXY sendiri diproduseri dua orang Indonesia. Mereka adalah pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Di bawah bendera label SA Itainment, pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu membawa misi besar untuk mengorbitkan talenta-talenta berbakat dari ASEAN, khususnya Indonesia untuk bisa bersaing di industri Kpop.

Baca juga: Glenn Alinskie Cari Talenta Indonesia untuk Diorbitkan Jadi Idola K-pop

"Kami kerja dan tekuni CRAXY ini 2 tahun lebih. Tiap hari mereka puluhan jam latihan vokal, dance, koreo, sinkronisasi. Akhirnya mereka bisa debut dengan membanggakan mereka sendiri," kata Glenn melalui keterangan tertulis, Rabu.

Sebagai produser, Glenn tidak mau berpikir apakah debut CRAXY akan menguntungkan atau tidak nantinya.

"Sukses atau enggaknya itu bukan kami yang menentukan. Yang paling penting adalah kami telah memberikan yang terbaik. Semoga bisa diterima sama semua orang, bisa relate dengan lagu, koreo dan semuanya," sambungnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X